Menu

Mode Gelap

Headline · 20 Nov 2021 05:21 WIB

160 Pejabat Administrator, Pengawas & Fungsional Pemkab Pringsewu Dilantik


					160 Pejabat Administrator, Pengawas & Fungsional Pemkab Pringsewu Dilantik Perbesar

Cakra86.ID ,PRINGSEWU – Seratus enam puluh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Jumat (19/11/21).

Mereka terdiri dari Pejabat Administrator Eselon III-A (19 orang), Eselon III-B (27 orang), Pejabat Pengawas Eselon IV-A (94 orang), Eselon IV-B (10 orang), serta Pejabat Fungsional Rumpun Kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas (10 orang).

Beberapa pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Rustiyan, S.Pd., M.Pd. (Kabag Kesra Setda), Sunaji, S.Pd. (Sekdis Dikbud), Peni Widayati, S.Pd. (Sekdis PoraPar), Supriyanto, S.Pd., M.Pd. (Kabag Pemerintahan Setda), Suktari Margayani, SH (Sekdis PM-PTSP), Tri Antara, S.Sos. (Sekretaris BPKAD), Tri Haryono, S.IP, MM (Sekdis PMP), dr.Andi Arman (Direktur RSUD Pringsewu), Suchairi Sibarani, S.Pd., M.IP (Sekdis Nakertrans), Meizar Alma, S.Pd. (Camat Pagelaran Utara), Bukhori, S.Pd. (Camat Pardasuka), M.Faozan, S.Pd., M.Pd. (Camat Pagelaran), Parwanto, SKM, M.Ling. (Camat Adiluwih), Heriyadi Indera, S.Sos., MM (Sekdishub), Sulistyo Ningsih, SE, MM (Sekdis Koperindag), Ali Syahputra, S.IP, M.Si. (Kasubbag Protokol pada Bagian Prokopim Setda), serta sejumlah pejabat lainnya.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap para pejabat yang dilantik mampu melaksanaan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, dan dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, kejujuran, serta tanggungjawab. “Serta selalu berpedomanan para prinsip 100-
0-100, yaitu 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban”, harapnya.

Hal tersebut, kata Fauzi, juga sebagai dukungan dalam meraih serta mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dimana Kabupaten Pringsewu telah meraihnya enam kali berturut-turut.

Wabup Pringsewu pada acara yang juga dihadiri Sekdakab Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari, S.STP, MM beserta jajaran Pemkab Pringsewu juga mengingatkan bahwa jabatan tersebut setiap waktu selalu diawasi dan akan terus dievaluasi. “Oleh karena itu, laksanakan tugas serta amanah ini dengan sebaik-baiknya. Selalu menjalin komunikasi dalam rangka konsolidasi, koordinasi, dan konsultasi, serta senantiasa meningkatkan kompetensi dan kinerja selaku aparat pemerintah dan negara”, tegasnya. (*Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polda Lampung Terima Laporan Peristiwa Perayaan Perceraian Viral di Pringsewu

17 Juli 2024 - 13:15 WIB

Pj.Bupati Pringsewu dan Pimpinan DPRD Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS 2025

17 Juli 2024 - 13:12 WIB

Pemkab Pringsewu Canangkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

17 Juli 2024 - 13:09 WIB

Reskrim Polsek Medan Area Tidak Pro Aktif / Profesional Dalam Pelaporan Pencemaran Nama Baik

16 Juli 2024 - 13:18 WIB

Aksi Demo, Tangkap Kepala Desa Sibargot Sangkot Ritonga.

16 Juli 2024 - 12:56 WIB

Satgas Operasi Patuh Polres Pringsewu Berikan Pembekalan Tertib Lalu Lintas Siswa MPLS

15 Juli 2024 - 12:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.