Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 23 Jul 2023 04:33 WIB

Angkringan Masehhh, Gelar Musik Akustik Setiap Malam Minggu


					Angkringan Masehhh, Gelar Musik Akustik Setiap Malam Minggu Perbesar

Cakra86.id, Kabupaten Tangerang- Angkringan Masehhh, nggak kalah serunya, menjadi tempat remaja, untuk menuangkan ekspresi bermusiknya. Lihat saja setiap malam Minggu tempat ini ramai dengan band lokal dan musisi WD Daily yang ingin menghibur pengunjung yang hadir, jalan baru Pemda depan Kecamatan Cikupa, RM Ina Balak, Palahlar RT 03/01 Desa Budi mulya Kecamatan Cikupa. Minggu Malam ( 22/7/2023 )

“Kalian juga ga perlu kuatir untuk parkirnya. Karena Angkringan Masehhh ini menyediakan area parkir yang cukup luas dan nyaman dan bisa rileks menghabiskan waktu di malam Minggu,” ucap Dede Heriyanto, S.T sebagai Owner Angkringan Masehhh dan pemilik lahan tersebut.

Lebih lanjut Dede Heriyanto menyampaikan,”bahwa Angkringan Masehhh menyediakan sajian yang sangat terjangkau dengan Rasa Ningrat harga merakyat,” urainya.

Feri dan Istri tenaga ahli masak Angkringan Masehhh menyediakan, Sego kucing, Aneka Minuman, Aneka sate, Mie Instan, Roti bakar, jagung bakar, pisang bakar dan jenis minuman, Jahe murni, Susu jahe, Teh panas/dingin, Aneka kopi, jeruk panas/dingin, Aneka jus, Aneka susu.

“Alhamdulillah, Angkringan Masehhh buka mulai jam 18:30 Wib sampai dengan jam 1 terkecuali malam Minggu sampai jam 3 pagi,” ungkapnya.

Babinsa Desa Budi Mulya Sertu Maskur Koramil 04 Cikupa turut hadir memeriahkan acara malam Minggu di Angkringan Masehhh RM Ina Balak bersama Anak – anak remaja sambil menikmati alunan musik santai

“Saya sangat mendukung dengan kegiatan Anak-anak muda karena bisa menyalurkan bakat dan hobi nya di Angkringan Masehhh dengan band Lokal WD Daily dan sajian makanan dengan Rasa ningrat harga merakyat dan oohh Uenaaak tenan,”kata Babinsa Maskur sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu juga Sertu Maskur memberikan pemahaman kepada para pengunjung Angkringan Masehhh tentang penting nya menjaga ketertiban,keamanan,dan keselamatan diri sendiri dan orang lain.Dampak negatif dari terlibat dalam tawuran dan penyalahgunaan narkoba,baik dari individu maupun masyarakat di sekitarnya.

“Kami mengajak para pengunjung Angkringan Masehhh,untuk berpikir dua kali sebelum terlibat dalam tawuran atau menggunakan narkoba. Hal ini tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga mengganggu kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar, saya berharap agar para remaja dapat mengambil keputusan yang bijaksana dan memilih jalur yang positif untuk masa depan yang lebih baik,” tutupnya. (Jum)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.