Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 29 Mar 2024 22:27 WIB

Apdesi Kabupaten Pringsewu Silahturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu


					Apdesi Kabupaten Pringsewu Silahturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu Perbesar

Pringsewu, Cakra86.id – Disela penetapan pengesahan UU Desa, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC-Apdesi) Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di ruang kerja DPR-RI Nusantara 1, Jakarta pada, Rabu 28 Maret 2024.

Selain dengan Presiden PKS, DPC Apdesi Kabupaten Pringsewu juga berkoordinasi dengan Anggota DPR-RI dari Partai PKS Almuzammul Yusuf terkait perhelatan Pilkada 2024 Kabupaten Pringsewu.

Ketua DPC Apdesi Pringsewu Jevi Hardi Sofyan, S.H., M.H. didampingi beberapa jajaran pengurus, disambut Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Dalam kesempatan itu, Syaikhu memberikan ucapan selamat atas disahkannya Revisi UU Desa.

Dalam kesempatan itu, Jevi juga berterimakasih kepada Fraksi PKS yang sudah berjuang dan ikut mengawal proses hingga disahkannya RUU Desa menjadi UU Desa.

“Saat koordinasi, ada beberapa point bahasan diantaranya mengenai momen menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” kata Jevi kepada awak media, Jumat 29 Maret 2024.

Jevi menyebit, sejauh pemembahasan tentang Pilkada Pringsewu yang kemungkinan ada perwakilan dari kepala desa yang memiliki niatan untuk maju dalam kontestasi pada 2024 ini

“Anggota DPR-RI tersebut menyambut baik niatan baik dan turut bangga jika ada Kepala Desa yang bisa membangun desa dengan menjadi Kepala Daerah,” ujarnya.

Ia menambahkan, apabila sampai bisa terpilih menjadi kepala daerah yang tentunya para kepala Desa Membawa Visi dan Misi membangun dimulai dari desa. (Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala desa Tebing Linggahara baru bersama Perangkat desa terima kunjungan Tim BPS kabupaten Labuhanbatu.

11 Juni 2024 - 14:39 WIB

Peringati Nuzul Qur’an 1445 H, Pemkab Labuhanbatu berikan bantuan.

27 Maret 2024 - 11:05 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Setdakab sambut Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara.

26 Maret 2024 - 07:56 WIB

Senior IKA HIPMALA Jogja Mendukung Jevi Hardi Sofyan, SH, MH, dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu

25 Maret 2024 - 02:53 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, serahkan zakat kepada masyarakat Rantau Utara.

22 Maret 2024 - 13:29 WIB

Kadis Pertanian Kabupaten Labuhanbatu, buat inovasi menanam kelapa genjah untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

20 Maret 2024 - 23:13 WIB

Trending di Pemerintahan

Sorry. No data so far.