Menu

Mode Gelap

Headline · 5 Feb 2022 12:54 WIB

Asrol Aziz Lubis Dukung Mulyadi Simatupang Maju Caktum Asprov PSSi Sumut.


					Asrol Aziz Lubis Dukung Mulyadi Simatupang Maju Caktum Asprov PSSi Sumut. Perbesar

Cakra86.id, Labuhanbatu – Ketua umum Persatuan Olahraga Sepak Bola ( POSLAB ) Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP Mendukung Mulyadi Simatupang Maju Jadi Calon Ketum Asprov PSSI Sumut Periode 2022-2027. Demikian disampaikan Asrol Aziz Lubis, kepada awak media, Sabtu (5/02/2022).

Periode kepengurusan Asprov PSSI Sumut akan berakhir pada bulan februari 2022 . Untuk itu Kongres PSSI Sumut akan digelar. Beberapa nama bermunculan digadang-gadang menjadi calon.

Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, mendukung Mulyadi Simatupang menjadi ketua Asprov PSSI Sumut. Dan, dukungan kepada Mulyadi, tentunya bukan sosok asing di sepak bola Sumut. Ia adalah eks manajer PSMS di Liga 2 dan juga pernah menjabat PJ Bupati Labuhanbatu hampir 8 bulan, kata Asrol Aziz.

Dukungan terhadap Mulyadi yang Juga Menjabat Kadis Perikanan dan Kelautan Sumut tidak terlepas sosok beliau yang sangat mencintai olah raga sikulit bundar dan beliau juga mantan pemain sepak bola .

“Ia wajar kalau Pak Mulyadi maju sebagai calon Ketum Asprov PSSI Sumut dan saya sebagai Ketua Umum Poslab mendukung sepenuhnya”, ucap Asrol.

Asrol juga mengatakan sosok pak Mulyadi Simatupang yang selama ini sangat tanggap terhadap sepakbola kita. Dan enggak perlu diragukan lagi linknya di komunitas sepakbola dari berbagai Kabupaten dan provinsi. Lalu dia juga bukan orang politik. Pasti tanpa kepentingan dan siap membangun sepakbola antar kabupaten dan kota di jalur pemerataan prestasi. “Kita dukung,” pungkas Asrol mengakhiri.

(Moratua Tanjung)

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polda Lampung Terima Laporan Peristiwa Perayaan Perceraian Viral di Pringsewu

17 Juli 2024 - 13:15 WIB

Pj.Bupati Pringsewu dan Pimpinan DPRD Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS 2025

17 Juli 2024 - 13:12 WIB

Pemkab Pringsewu Canangkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

17 Juli 2024 - 13:09 WIB

Reskrim Polsek Medan Area Tidak Pro Aktif / Profesional Dalam Pelaporan Pencemaran Nama Baik

16 Juli 2024 - 13:18 WIB

Aksi Demo, Tangkap Kepala Desa Sibargot Sangkot Ritonga.

16 Juli 2024 - 12:56 WIB

Satgas Operasi Patuh Polres Pringsewu Berikan Pembekalan Tertib Lalu Lintas Siswa MPLS

15 Juli 2024 - 12:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.