Menu

Mode Gelap

Headline · 29 Mei 2022 15:48 WIB

Bendra Irawan Pegang Komando DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan Periode 2022 -2027


					Bendra Irawan Pegang Komando DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan Periode 2022 -2027 Perbesar

Cakra86.ID, LAMSEL – Dewan Pengurus Cabang HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan masa Bhakti 2022 -2027 dilantik oleh Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung bertempat di Aula Makodim 0421/LS , Sabtu (28/5/2022).

Hadir dalam pelantikan ini Penasehat HIPAKAD Provinsi Lampung Mingrum Gumai,S.H.M.H(Ketua DPRD Provinsi Lampung), Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan Eka Riantika , Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus, Komandan Polisi Militer Lampung Selatan, Kapolres Lampung Selatan, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Saiful Bahri,S.Sos,S.H , Wakil Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung  Basukarno, Berserta Jajaran Pengurus, Para Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD Se-Provinsi Lampung,Para Ketua dan Jajaran Pengurus DPR HIPAKAD Kemiling Tanjung Pandan Hanura dan Pandang Cermin.

Dalam Sambutannya Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Saiful Bahri,S.Sos,SH mengatakan ” HIPAKAD Provinsi Lampung berdiri sejak 2018 Alhamdulillah sekarang kita telah membentuk 10 DPC HIPAKAD Se-Provinsi Lampung, HIPAKAD Provinsi Lampung selalu setiap tahun memberikan bantuan kepada Masyarakat dan keluarga Besar TNI -AD dengan Kegiatan Tali Asih dan banyak lagi kegiatan lainya.untuk diketahui pula HIPAKAD Provinsi Lampung telah memiliki Koperasi,Lembaga Bantuan Hukum HIPAKAD.
harapan nya DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan seluruh lembaga yang ada. Pengurus adalah tugasnya mengurus bukan di urus.
Pada prinsipnya HIPAKAD bisa membatu tugas TNI AD menjaga nama baik Institusi Pembina Aktif TNI dan TNI AD.pesan terakhir jaga Marwah TNI – AD dan Kehormatan nya terus membina hubungan baik ,ajak anak anak TNI – AD yang ada di Kabupaten Lampung Selatan untuk bergabung di HIPAKAD,terangnya.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan Bendra Irawan,kepada media ini mengatakan ucapan terimakasih nya kepada pihak pihak yang telah membatu ,baik moril dan materil dalam terbentuk nya HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan ini,ia juga mengatakan akan bekerja keras melebarkan sayap HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan bekerjasama dengan semua organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Bekerjasama dan Koordinasi dengan Pembina Aktif TNI-AD Kodim 0421/LS, pungkasnya..

Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo dalam mengatakan “selamat atas dilantiknya DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan,Semoga kedepan semakin maju dan berkembang di Kabupaten Lampung Selatan,bisa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan,harapannya HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan bisa selalu tampil di berbagai kegiatan masyarakat terutama dalam membatu masyarakat Kabupaten Lampung Selatan menjadi garda terdepandan dalam menjaga persatuan kesatuan, menjaga nama baik pembina Kodim 0421 Lampung Selatan,ujarnya.

Penasehat HIPAKAD Provinsi Lampung Mingrum Gumai,S.H,M.H dalam Sambutannya mengatakan “saya tegas kan sebagai Anak Tentara ada 4 yang harus ia jaga yang pertama Ideologi Negara Pancasila , yang kedua Institusi Negara UUD 1945 , yang ketiga Bukti Negara NKRI Harga Mati, kita wajib menjunjung tinggi kemajemukan kemerdekaan,terangnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jajaran Pengurus DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024

16 Juni 2024 - 02:34 WIB

Sukses, BLT-DD Pekon Sidodadi disalurkan Sesuai Jumlah KPM

15 Juni 2024 - 07:15 WIB

Sukses, Dana Desa Tahap Satu Sidodadi Bagun Jalan Lapen dan Gorong-gorong

14 Juni 2024 - 10:39 WIB

Pemerintahan Pekon Neglasari Laksanakan PMT Anak Sunting Dan Ibu Hamil

13 Juni 2024 - 12:04 WIB

Pembangunan Tembok Penahan Tanah Dusun 1 Jalan Cendrawasi Pekon Wonosari Dilaksanakan

13 Juni 2024 - 12:01 WIB

Sukses Pekon Ambarawa Salurkan Beras Bantuan ke 379 KPM

13 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.