Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 15 Sep 2022 03:32 WIB

Danrem 064 Maulana Yusuf Kunjungi Polda Banten Dalam Rangka Perkuat Sinegritas TNI-Polri


					Danrem 064 Maulana Yusuf Kunjungi Polda Banten Dalam Rangka Perkuat Sinegritas TNI-Polri Perbesar

Cakra86.id | Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten menerima kunjungan silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna bersama jajaran PJU Korem 064 Maulana Yusuf di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Kamis (15/09).

Kapolda Banten mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat sinegritas TNI-Polri. “Hari ini kami menerima kunjungan silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri,” kata Rudy.

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korem 064 Maulana Yusuf karena telah menyempatkan waktunya berkunjung ke Polda Banten. “Saya ucapkan terimakasih bapak Danrem bersama jajarannya atas ketersediaan waktunya datang ke Polda Banten ini, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik dan kita tingkatkan lagi,” ucap Rudy.

Sementara itu Tatang Subarna juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolda Banten. “Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda Banten,” ucap Tatang.

Tatang juga mengatakan kunjungannya ke Polda Banten merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri. “Saya berharap hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik khususnya di Banten akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas pengabdiannya untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tambah Tatang.

Terakhir Tatang menjelaskan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis. “Memang benar selama ini komunikasi serta sinergitas TNI-Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” tutupnya.

 

(Bidhumas/Hbi)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.