Menu

Mode Gelap

Headline · 22 Mei 2022 10:55 WIB

Davit Segara Himbau untuk tidak Mudah Percaya pada Seseorang Membawa Nama Lembaga KWRI Pringsewu untuk Jalin Kerjasama


					Davit Segara Himbau untuk tidak Mudah Percaya pada Seseorang Membawa Nama Lembaga KWRI Pringsewu untuk Jalin Kerjasama Perbesar

Cakra86.ID, PRINGSEWU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Pringsewu Davit Segara menghimbau kepada halayak untuk tidak mudah percaya kepada seseorang yang mengatasnamakan lembaga DPC KWRI Kabupaten Pringsewu bermaksud untuk  menjalin kerjasama dengan menjajakan sesuatu tanpa adanya rekomendasi yang resmi.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya oknum nakal. Dengan sengaja mencatut nama KWRI untuk kepentingan dirinya sendiri.

Menurut Davit, menjalin kerjasama itu lumrah. Untuk menjalankan roda organisasi itu perlu dilakukan kerjasama dengan berbagai pihak.  KWRI tidak terlalu kaku untuk menjalin kerjasama dengan siapapun. Baik terhadap pemerintah maupun swasta.

Tetapi menyangkut hal itu perlu dipertimbangkan dengan teliti. Jangan sampai dikemudian hari jadi temuan. Termasuk terjadi pergesekan berimbas merugikan sepihak atau kedua belah pihak.

” KWRI Pringsewu tertib administrasi. Adapun kerjasama yang dilakukan tetap harus melalui biro pemberdayaan ekonomi dan koperasi. Adapun penawaran kerjasama bentuknya tetap akan tertulis menggunakan kop DPC KWRI, ditandatangani ketua sekretaris bendahara (KSB). Kendatipun itu anggota KWRI pabila membawa nama lembaga tetap harus membawa rekomendasi dari pengurus inti, jika tidak, berarti itu urusan dirinya sendiri,  “tegasnya.

Davit membuahkan, akan menindak tegas siapapun yang mencoba berani mencatut nama DPC KWRI tanpa melalui proses yang jelas.

” Mitra harus bisa membedakan antara individu anggota dan keseluruhan lembaga, terlebih lagi orang yang bukan anggota DPC KWRI. Saya minta kerjasamanya untuk menghubungi saya jika ada baik itu individu anggota yang membawa bawa nama lembaga DPC KWRI terlebih lagi itu oknum yang mengatasnamakan DPC KWRI untuk membuat kesepakatan atau kerjasama MoU dan lain sebagainya. Jika itu ada silahkan hubungi ke nomor HP/WA pribadi saya di 085348344482, “pungkasnya. (Humas)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reskrim Polrestabes Medan Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tidak Pro Aktif/Profesional Dalam Menangani Terjadi Korban Fitnah

13 Juli 2024 - 20:49 WIB

LMP Pringsewu Soroti Tindak-tanduk Oknum Mengaku Wartawan

13 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pringsewu Berperan Aktif dalam Lampung Begawi 2024 dengan Tampilan Stand Kerajinan dan UMKM Unggulan

13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kabupaten Pringsewu Meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam APKASI Otonomi Expo 2024

13 Juli 2024 - 11:50 WIB

Pekon Adiluwih Adakan Pelatihan PMT Balita

12 Juli 2024 - 14:24 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakernas APKASI XVI

10 Juli 2024 - 13:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.