Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 20 Jun 2022 10:04 WIB

Dirresnarkoba Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel Satresnarkoba Polresta Tangerang


					Dirresnarkoba Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel Satresnarkoba Polresta Tangerang Perbesar

Cakra86.id | Serang – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten memberikan penghargaan kepada personel Satresnarkoba Polresta Tangerang yang berprestasi pada saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Hijau Polda Banten pada Senin (20/06).

Acara tersebut dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto yang diikuti oleh seluruh personel Ditresnarkoba Polda Banten dan perwakilan personel dari Satresnarkoba Polresta Tangerang.

Adapun personel Satresnarkoba Polresta Tangerang yang mendapatkan penghargaan adalah Kasat Resnarkoba Kompol Gede Prasetia, Kanit II Satresnarkoba AKP Kudratullah, Kasubnit II Unit II Ipda Deni Superi beserta 12 personel Satresnarkoba Polresta Tangerang lainnya.

Dalam sambutannya, Suhermanto mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapatkan penghargaan. “Saya mengucapkan selamat atas penghargaannya, terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini kepada institusi,” kata Suhermanto.

Suhermanto mengungkapkan dengan diberikannya penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel. “Dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa menjadi motivasi khususnya bagi personel Satresnarkoba Polresta Tangerang dan secara umum diikuti oleh personel Ditresnarkoba dan Satresnarkoba Polres jajaran,” ungkapnya.

Suhermanto menambahkan jika penghargaan ini diberikan kepada personel Satresnarkoba Polresta Tangerang karena keberhasilannya mengungkap tindak pidanan penyalahgunaan narkotika. “Penghargaan ini diberikan karena keberhasilan personel Satresnarkoba Polresta Tangerang mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu sebesar 1159,5 gram pada April 2022 dan 912,33 gram pada Mei 2022,” tambah Suhermanto.

Dikesempatan yang sama, Dirresnarkoba Polda Banten secara simbolis memberikan bantuan satu unit kendaraan dinas untuk digunakan oleh Satresnarkoba Polresta Tangerang. “Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, kami memberikan kendaraan dinas kepada Satresnarkoba Polresta Tangerang guna mendukung operasional dalam pengungkapan kasus narkotika,” tutup Suhermanto.

 

(Hms/Hbi)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.