Menu

Mode Gelap

Headline · 25 Jun 2022 19:15 WIB

Disaksikan 17 Kepala Desa, Camat Sunggal DS Eko Supriyadi S.Sos Adakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni Desa Purwodadi


					Disaksikan 17 Kepala Desa, Camat Sunggal DS Eko Supriyadi S.Sos Adakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni Desa Purwodadi Perbesar

Sunggal, cakra86.id – Camat Sunggal Eko Supriyadi S.Sos, Ketua PKK Kecamatan Sunggal Ny Eko Supriyadi dan Ketua PKK Desa Sekecamatan sunggal bersama Dan Ramil 02 Sunggal, Kapolsek Sunggal, Kepala Desa Purwadadi, hadir 17 Kepala Desa’ Kecamatan Sunggal Deliserdang, menyaksikan Peletakan Batu Pertama Program Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (BRTLH) Dari AsosiasiNya Muspika dan Kepala Desa dari 17 Kepala Desa Sekecamatan Sunggal Deli Serdang/ Bantuan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kecamatan Sunggal Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, di Desa Purwadadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Jumat ( 24/6/22).

Bantuan dalam bentuk material bangunan masing-masing senilai 17,5 juta rupiah ini diberikan kepada warga Desa Purwadadi Sunggal Deli Serdang.

Eko Camat Sunggal, menekankan kepada Kades Purwadadi dan Warga setempat untuk memantau pelaksanaan bedah rumah secara baik. Sehingga pembangunan yang dilaksanakan diharapkan mampu memberikan solusi bagi warga yang betul – betul sangatlah membutuhkan.

“Kepada warga penerima bantuan, saya juga berpesan agar bantuan bedah rumah ini bisa dimanfaatkan secara baik sekaligus menjadi benar program Bedah Rumah Tidak Layak Huni dalam pengembangan tempat tinggal ke depannya,” jelas Camat Sunggal yang juga Mantan x Hamparan Perak ini.

Kades Purwadadi Sugiatno mengatakan, program BRTLH dari Asosiasi Muspika dan Kepala Desa Yang ada Sunggal Deli Serdang dari 17 Kepala Desa ini jelas sangat membantu masyarakat desa untuk membangun rumah yang layak huni.

“Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa semakin meningkat. Terima kasih Para Kepala Desa’ juga Asosiasi Muspika dan 17 Kepala Desa yang sudah dibentuk sebelum Nya, Kepala Desa telah memenuhi usulan dari kami Warga Desa Purwadadi Sunggal Deliserdang,” ungkapnya.

Salah seorang penerima bantuan (BRTLH) warga Desa Purwadadi bapak Selamat tidak bisa banyak berkata selain rasa haru bercampur bahagia.

Dikisahkannya, selama ini dirinya bersama Istri Saya Kami Hanya berdua orang saja tinggal di rumah berdinding tepas yang kondisinya sudah rapuh.

“Alhamdulillah kami dapat bantuan bedah rumah ini, Terima kasih Pak Camat dan juga Para kepala Desa Dan Asosiasi Muspika dan Kepala Desa dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, ” ucapnya haru (bikas)

(M. Parulian Simanjuntak)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polda Lampung Terima Laporan Peristiwa Perayaan Perceraian Viral di Pringsewu

17 Juli 2024 - 13:15 WIB

Pj.Bupati Pringsewu dan Pimpinan DPRD Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS 2025

17 Juli 2024 - 13:12 WIB

Pemkab Pringsewu Canangkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

17 Juli 2024 - 13:09 WIB

Reskrim Polsek Medan Area Tidak Pro Aktif / Profesional Dalam Pelaporan Pencemaran Nama Baik

16 Juli 2024 - 13:18 WIB

Aksi Demo, Tangkap Kepala Desa Sibargot Sangkot Ritonga.

16 Juli 2024 - 12:56 WIB

Satgas Operasi Patuh Polres Pringsewu Berikan Pembekalan Tertib Lalu Lintas Siswa MPLS

15 Juli 2024 - 12:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.