Menu

Mode Gelap

Headline · 22 Apr 2022 14:05 WIB

DPC Ormas Tampil Kecamatan Banyumas dan Sukoharjo Adakan Bukber dan Santuni Anak Yatim


					DPC Ormas Tampil Kecamatan Banyumas dan Sukoharjo Adakan Bukber dan Santuni Anak Yatim Perbesar

Cakra86.ID, PRINGSEWU – Kelauarga Besar Ormas Tampil Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Banyumas gelar acara Buka Bersama ( Bukber) acara sekaligus dengan pembagian takjil dan berikan santunan pada anak yatim, yang acara digelar didua kecamatan secara bersamaan.

Pembagian takjil untuk DPC Ormas Tampil Kecamatan Sukoharjo dijalan pandansari dan pandansari barat, sementara untuk DPC Ormas Tampil Kecamatan Banyumas dijalan pekon Banyumas, sementara pembagian santunan pada anak yatim untuk Kecamatan Sukoharjo sebanyak 20orang anak yatim, sementara Kecamatan Banyumas sebanyak 25orang anak yatim, acara Bukber secara bersamaan dilaksanakan dipekon Banyuwangi Kecamatan Banyumas.

Acara dihadiri Ketua DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu Ediyanto, Sekretaris Tampil.Toyip serta segenap pengurus, demikian juga pengurus tiap Kecamatan seKabupaten Pringsewu, turut hadir dalam acara bukber.

Ketua DPC Ormas Tampil Kecamatan Banyumas Imam Rosyidin, mengucapkan rasa  syukur karena  acara ini bisa berjalan dengan lancat tanpa ada halangan, ini semua berkat kerjasama antar DPC Kecamatan Banyumas yang dibantu oleh DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, selain itu berkat bantuan dan partisipasi masyarakat Kecamatan Banyumas.

Pelaksanaan kegiatan memberikan  santunan pada anak yatim ini merupakan amanah dari DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu dan kami pengurus  DPC Kecamatan hanya menyalurkan kepada anak yatim-piatu, sebanyak 25 orang, dan pembagian takjil serta Bukber sebagai moment mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Ormas Tampil.

Sementara Ketua DPC Ormas Tampil Kecamatan Sukoharjo, Hendri (Ambon) menyampaikan kegiatan pembagian santunan anak yatim-piatu dan membagikan takjil saat romadhon ini pada warga yang melintas dijalan Sukoharjo, serta pembagian bingkisan kepada 20 orang anak yatim.

Sementara Ketua DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, Ediyanto yang akrab dipanggil bang Edi, menyanpaikan disela acara, kegiatan safari Ramadhon ini bentuk peduli Ormas Tampil kepada masyarakat yang ada diKabupaten Pringsewu, dengan mengajak seluruh anggota keluarga Ormas Tampil, untuk ikut serta berbaur dan membantu masyarakat yg membutuhkan, hatapannya walaupun sedikit namun bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. (*/PAKPAHAN)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polda Lampung Terima Laporan Peristiwa Perayaan Perceraian Viral di Pringsewu

17 Juli 2024 - 13:15 WIB

Pj.Bupati Pringsewu dan Pimpinan DPRD Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS 2025

17 Juli 2024 - 13:12 WIB

Pemkab Pringsewu Canangkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

17 Juli 2024 - 13:09 WIB

Reskrim Polsek Medan Area Tidak Pro Aktif / Profesional Dalam Pelaporan Pencemaran Nama Baik

16 Juli 2024 - 13:18 WIB

Aksi Demo, Tangkap Kepala Desa Sibargot Sangkot Ritonga.

16 Juli 2024 - 12:56 WIB

Satgas Operasi Patuh Polres Pringsewu Berikan Pembekalan Tertib Lalu Lintas Siswa MPLS

15 Juli 2024 - 12:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.