Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 29 Mar 2024 06:35 WIB

Harapan Tulus dan Dedikasi Agama: Kisah Anshori dan Bimbingan Ayahnya


					Harapan Tulus dan Dedikasi Agama: Kisah Anshori dan Bimbingan Ayahnya Perbesar

CAKRA86.ID, Tangerang – Dalam kisah yang penuh inspirasi, kita mengenal Ahmad Anshori Maruf Aula, seorang pemuda luar biasa yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa kepada agama dan masyarakat. Anshori, putra pertama dari Kapolsek Kronjo, AKP Dedi Ruswandi SH, telah menyelesaikan Tahfiz Qur’an di Temboro dan sering keluar kota untuk memberikan ceramah agama, membawa penuh rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah hidupnya.

Di balik kesuksesannya, Anshori tetap rendah hati dan bersyukur atas kedermawanan serta bimbingan ayahnya, seorang polisi yang telah memberikan contoh yang luar biasa dalam mendidik lima anaknya. Anak-anaknya juga meneladani kecintaan mereka pada Al-Qur’an.

Di tempat terpisah, AKP Dedi Ruswandi SH menjelaskan bahwa anak-anaknya, termasuk Anshori, telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Anak kedua mondok selama enam tahun di Darul Qolam, anak ketiga mondok selama tiga tahun di Darul Qolam, anak keempat, Atsal, telah menyelesaikan Tahfid Qur’an dan masih berada di pondok di Jawa Timur, dan anak kelima masih berstatus sebagai pelajar sekolah dasar,”Jelasnya.

“Dengan harapan tulus dari Anshori, dia berdoa agar ayahnya terus meningkatkan kecintaan dan keikhlasan dalam beribadah, diberikan umur yang panjang, kesehatan jasmani dan rohani yang baik, serta kesempatan untuk terus mengabdi kepada masyarakat dengan tulus.

Dia berdoa agar ayahnya menjadi Seorang ayah yang di cintai masyarakat dalam mengemban tugas sebagai kapolsek kronjo yang dihormati dan dicintai oleh masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Kronjo. Semoga Allah SWT senantiasa memberkati dan melindungi beliau selalu,” Ucapnya. (HBI FRN)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.