Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 30 Jun 2022 06:14 WIB

HUT PP Polri ke-23 Tahun, Kapolda Sulteng : Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara dan Selalu Setia Kepada Bhayangkara


					HUT PP Polri ke-23 Tahun, Kapolda Sulteng : Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara dan Selalu Setia Kepada Bhayangkara Perbesar

Cakra86.id | PALU – Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang biasa disingkat PP. Polri hari ini berulang tahun yang ke- 23 tahun 2022.

PP Polri Pengurus Daerah Sulawesi Tengah menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 bertempat di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis (30/6/2022).

Turut Hadir dalam acara syukuran HUT ke- 23 PP Polri antara lain Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dan unsur forkopimda lain, undangan dan pengurus daerah PP. Polri Sulteng.

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu purnawirawan Polri serta menyampaikan selamat ulang tahun ke 23 kepada seluruh anggota PP. Polri yang ada di Sulawesi Tengah.

“Secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri, Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” Ucap Irjen Pol. Rudy Sufahriadi.

“Menjadi Polisi tidak akan pernah purna dalam bertugas, meskipun pensiun secara kedinasan, semangat dan pengabdian terus hidup abadi didalam jiwa kita semua,” tambahnya.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan Partnership Polri banyak memiliki andil turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri,” ungkap Rudy.

Oleh karena itu Rudy berharap syukuran HUT PP. “Polri menjadi momentum yang sangat bagus untuk mengenal senior-senior. Jadi inilah pentingnya silaturahmi, demikian kita masih satu ikatan utuh keluarga besar Polri,” tandasnya.

Tidak lupa Kapolda Sulteng juga mengingatkan kepada undangan yang hadir untuk tetap setia kepada Pancasila, serta menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta setia kepada Bangsa dan Negara.

“Mantan Kapolda Jawa Barat ini juga menyebut situasi bangsa saat ini ada beberapa kegiatan yang mengarah pengingkaran kepada Idiologi negara Pancasila. Oleh karenanya Rudy berharap anggota PP. Polri bisa membantu Polri untuk mencegah penyebaran paham anti Pancasila,” pungkasnya.

(Hms/Hbi/FRN)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kunjungan Tim Media ke Dindikbud Kota Serang, Disambut Kepala Dinas Dengan Hangat

29 Mei 2024 - 10:25 WIB

Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

28 Mei 2024 - 10:43 WIB

Diduga Ada Rekening Gendut, Agus Flores : Aktor Utama Tambang Ilegal Magelang Sudah Dilaporkan ke Mabes Polri dan PPATK

28 Mei 2024 - 09:34 WIB

Penipuan Menjadi TNI Modus Lulus tanpa tes, Pelaku ditangkap di Manado

28 Mei 2024 - 09:13 WIB

Penganiayaan Terhadap Wartawan PristiwaNews Biro Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Sudah di Proses Polsek Bayang

25 Mei 2024 - 16:47 WIB

Fakultas Hukum UNPAM Serang, Gelar Kuliah Umum Pendidikan Anti Korupsi

25 Mei 2024 - 11:13 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.