Menu

Mode Gelap

Headline · 13 Agu 2022 15:19 WIB

HUT RI Ke 77, 9 Organisasi Wartawan dan Polres Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Masyarakat Prasejahtera


					HUT RI Ke 77, 9 Organisasi Wartawan dan Polres Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Masyarakat Prasejahtera Perbesar

CAKRA86.ID, PRINGSEWU –   Dalam rangka HUT RI ke 77 tahun, Sembilan Organisasi Wartawan yang ada di kabupaten Pringsewu Lampung didukung Polres Pringsewu, akan membagikan ratusan paket sembako kepada anak Yatim Piatu, Kaum Du’afa dan warga prasejahtera di kabupaten setempat.

Kesembilan Organisasi Wartawan, tersebut diantaranya PWI, KWRI, FWK, IWO, AWPI, FJI, FKWKP, TV One dan Metro TV, Kabupaten Pringsewu, Bakti Sosial didukung Polres Pringsewu Polda Lampung, kegiatan baksos akan dilakukan secara bersama terkait membagikan ratusan paket sembako kepada anak Yati Piatu, Kaum Du’afa dan Warga Prasejahtera.

Pembagian paket sembako tersebut di koordinir Polres bersama sembilan organisasi wartawan, bertempat di Mapolres Pringsewu.

Agus Triwahyudi, Ketua Panitia Bansos mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk melanjutkan cita cita perjuangan para pahlawan, diwujutkan kepedulian pada sesama dan upaya melestarikan kehidupan yang harmonis dan rukun sesama Insan Pers dan jajaran Polres Pringsewu.

Menurut Agus TW yang juga ketua PWI Pringsewu ini, mengatakan dengan momentum HUT RI Ke 77 tahun, kini Kesembilan Organisasi Wartawan yang ada bisa kompakd besenergi bersama Polres guna mewujudkan kehidupan yang harmonis dan peduli,”ungkap Agus,Minggu,(14/08/22).

Sementara dari Polres Pringsewu yang diwakili Aiptu Suhut mengucapkan terimakasih kepada Awak Media yang tergabung di sembilan organisasi wartawan, bisa kompak melanjutkan apa yang menjadi cita cita dan perjuangan dengan melakukan kegiatan baksos dengan tujuan peduli terhadap anak yatim piatu dan warga prasejahtera.

Semoga upaya kita berbagi bantuan sembako yang dirangkai dengan dalam rangka HUT RI Ke 77 ini dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan rukun bersama semua insan pers dan masyarakat,”pungkasnya.
(** )

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jaga Kesehatan Lansia, Posyandu Pekon Nusawungu Berikan Layanan Kesehatan

29 Mei 2024 - 14:48 WIB

Peningkatan Kapasitas Jalan, Pekon Sinar Mulya Bangun Jalan Rabat Beton

29 Mei 2024 - 14:07 WIB

Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, Melaksanakan Penilaian Penjabat Kepala Daerah di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri

29 Mei 2024 - 12:06 WIB

Dukung Ketahanan Pangan Pekon Totokarto Bagikan Bibit Padi Dana Desa

29 Mei 2024 - 12:03 WIB

Tahap Pertama DD 2024 Pekon Totokarto Bangun Jalan Onderlagh

29 Mei 2024 - 12:01 WIB

Pj Bupati Pringsewu Jawab Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD

29 Mei 2024 - 11:58 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.