Menu

Mode Gelap

Budaya · 29 Nov 2021 08:46 WIB

ikatan mahasiswa flores Beraksi


					ikatan mahasiswa flores Beraksi Perbesar

Cakra86.id, NTT – Minggu ,28 November 2021 , sekitar pukul 10.30 Ikatan mahasiswa Flores ( IMF) Kefamenanu melakukan kegiatan kerja bakti sosial yang bertempat di rumahnya orang tua florez bapak Berno Mitang , kilo 3 , kampung BIMA …
Dalam kegiatan ini di hadiri oleh semua anggota ikatan mahasiswa flores bersma ketua umum ikatan mahasiswa Flores (IMF ).

Dalam kegiatan ini ikatan mahasiswa Flores membersihkan jalan, pemotongan rumput liar dan pembersihan sarana umum. Selain bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan setempat, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kesehatan lingkungan di rumah bapak Berno Mitang , kilo 3 kampung BIMA Kefamenanu .dan diharapkan dapat menjadi sarana untuk sosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Menurut ketua umum ikatan mahasiswa Flores Vitalis Budi , kerja bakti sosial ini bertujuan untuk selain menjaga kebersihan lingkungan tapi juga membantu orang tua yang dari Flores yang berada di Kefamenanu , dan juga menjalin hubungan yang harmonis , tetap terjaganya hubungan ikatan mahasiswa Flores bersama orng tua yang dari flores. harapannya dengn adanya kerja bakti sosial ini ..bisa membuka mata masyarakat setempat untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan demi keberlangsungan hidup yg bebas dari pencemaran .

Ketua panitia Petrus peke juga menyampaikan dalam kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan yang bertempat di rmh Bapak Berni Mitang .

Markus Moa mite sebgai Anggota ikatan mahasiswa flores dalam penyampaiannya kegiatan sebgai bentuk semangat kebersamaan dan gotong royong untuk menjaga lingkungan dan membangun kerja sama dengn orang tua setempat .

Ia juga berharap agar kegiatan bakti ini ke depan bisa menjadi agenda rutin bulanan. Lokasinya nanti akan berpindah-pindah dari satu wilayah ke wilayah lainnya. ” pungkas Markus Moa mute”. (Tim NTT)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikatan Keluarga Banyuwangi (IKAWANGI) Sumatera Utara Melaksanakan Qurban

18 Juni 2024 - 04:09 WIB

Ikawangi Sumut Bersama Padepokan Condromowo Berbagi

16 Juni 2024 - 14:07 WIB

Keluarga Besar Ikatan Keluarga Banyuwangi Sumut (IKAWANGI SUMUT) Adakan Hari Ulang Tahun Ke 5 (lima)

4 Februari 2024 - 05:33 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu bersama Sekda, hadir dan meriahkan malam Pagelaran Seni budaya Kolaborasi Empat Etnis HUT Pemkab ke-78.

20 Oktober 2023 - 22:57 WIB

Kundha Kabudayan Kabupaten Gunungkidul Gelar Wayang Kulit Di Kabupaten Pringsewu

13 Agustus 2023 - 23:21 WIB

Insan pencinta budaya Lio (IPENBUL) gelar kegiatan diskusi budaya “Toja Bobu”

2 Agustus 2023 - 10:02 WIB

Trending di Budaya

Sorry. No data so far.