Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 15 Sep 2023 07:55 WIB

Ir Hasan Heri Rambe Terpilih secara aklamasi sebagai ketua korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Labuhanbatu periode 2022-2027.


					Ir Hasan Heri Rambe Terpilih secara aklamasi sebagai ketua korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Labuhanbatu periode 2022-2027. Perbesar

Labuhanbatu, Cakra86.id – Ir Hasan Heri Rambe Terpilih secara aklamasi sebagai ketua korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Labuhanbatu pada Muslub Korpri Labuhanbatu periode 2022-2027, yang digelar di Ruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kamis 14 September 2023.

Hasan Heri menjabat sebagai pejabat antar waktu (PAW) menggantikan ketua sebelumnya Ir. Muhammad Yusuf Siagian yang telah memasuki masa purna tugas.

Muslub (Musyawarah Luar Biasa) Korpri dipimpin langsung oleh asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd. disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Ketua dewan korpri provinsi Sumatera Utara Arsyad Lubis, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban dan Camat SE Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu dikesempatan tersebut mengatakan, Korpri ini sangat kuat, di Labuhanbatu ada kurang lebih 4 ribu orang, saya ingin korpri tidak kuat hanya sebatas pelantikan dan bubar setelah menantikan.

Kepada ketua terpilih nantinya, saya berharap menjadikan korpri ini korpri yang terbaik dari yang lainya dan lebih baik dari yang sebelumnya, siapapun yang terpilih yang menjadi ketua dan pengurus agar bisa menjalankan program-program yang ada ditubuh korpri.

Korpri harus lebih kuat lagi, korpri harus sesuai dengan slogannya, Korpri harus maju jangan mundur, jangan lagi Ada kata-kata Korpri itu jalan ditempat. Tegas Bupati.

Di akhir bimbingan dan arahanya, Bupati menegaskan, Korpri Labuhanbatu harus mampu mengeluarkan ide-ide yang membangun dan mensejahterakan pegawai yang ada dikabupaten Labuhanbatu.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Korpri Provinsi Sumatera Utara Dr. H. Arsyad Lubis,MM mengatakan, Semoga musyawarah luar biasa ini dapat menambah semangat Korpri Labuhanbatu untuk mencapai keberhasilan pegawai di Labuhanbatu pada masa-masa yang akan datang.

Arsyad berpesan kepada seluruh anggota Korpri Labuhanbatu bahwa setiap ASN mempunyai tiga tugas yang tercatat dalam undang-undang ASN, yang pertama kita dibebankan dengan pelayanan publik.

Kedua, kita adalah pemersatu bangsa tidak boleh melayani salah satu kepentingan seseorang, ASN harus bersifat netral.

Ketiga, ASN adalah pelayan masyarakat, Kita harus bangga melayani masyarakat, seperti slogan yang disampaikan presiden RI Joko Widodo, kenapa kita harus bangga melayani masyarakat karena kita digaji oleh mereka.

“Mudahan ini menjadi awal keberhasilan Korpri Labuhanbatu meningkatkan kesejahteraan ASN”. Pungkas Arsyad.

Terpilih sebagai Ketua Korpri Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri Rambe mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar korpri Labuhanbatu yang telah mempercayakan tampuk pimpinan korpri Labuhanbatu kepadanya.

Korpri harus mampu meningkatkan nilai-nilai luhur manusia yang akuntabel, humanis, loyal dan konduktif sebagaimana telah disampaikan ketua dewan Korpri Sumatera Utara bahwa tugas aparatur sipil negara antara lain melaksanakan kebijakan publik sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Saya yakin dengan memahami peraturan yang disusun dalam undang-undang lima tahun kedepan korpri Labuhanbatu akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Ujar Ir. Hasan Heri Rambe.

Adapun susunan struktur kepengurusan Korpri Labuhanbatu periode 2022-2027 sebagai berikut:

Ketua: Ir. Hasan Heri Rambe

Wakil Ketua 1: Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd,

Wakil Ketua II: Zaid Harahap,S.Sos, MM

Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan: Hamdi Erazona Siregar, ST.MM.

Ketua Bidang Pembinaan Disiplin jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan: Drs. Darwin Yusma M.Ap,

Ketua Bidang Perencanaan dan Program: Hobol Z Rangkuti S.Sos, MM,

Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum: Sarbaini Harahap, SH, M.Ap,

Ketua Bidang Usaha, Kesejahteraan dan Mitra: Khairuddin Nasution, S.Sos,

Ketua Bidang Kerohanian dan Pembinaan Mental: H. Darmansyah Siagian S.Ag, M.Ap,

Ketua Bidang Pemuda, Senin dan Budaya: Hulwi SE,

Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat: Drs Ikramsyah Putra Nasution,

Ketua Bidang Pendidikan dan IPTEK: Asrol Azis Lubis, SE, M.Ap.

Ketua Bidang Keuangan dan Pendanaan : Salman Alfarisi S.Sos,MM,

Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Keterampilan: Hj. Mahrani SKM,

Ketua Bidang Olahraga dan Kesehatan: H. Zuhri, SE, M.Si.

Pelantikan kepengurusan Korpri Labuhanbatu ini ditandai dengan pembacaan surat keputusan dewan pengurus korpri provinsi Sumatera Utara, pengukuhan, penyerahan bendara petaka dan penandatanganan berita acara pengukuhan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, dan ketua dewan korpri provinsi Sumatera Utara Arsyad Lubis, MM.

Berita : Doni Rd.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati lantik Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu periode 2024-2029.

19 Juli 2024 - 07:35 WIB

Inspektorat Labuhanbatu bersama Polres dan Kejaksaan Negeri lakukan sosialisasi anti korupsi dan gratifikasi.

18 Juli 2024 - 22:13 WIB

Pemkab Labuhanbatu ikuti pembelajaran ASN se Provinsi Sumatera Utara.

18 Juli 2024 - 03:57 WIB

Hasilkan sejumlah Penghargaan sinergitas Pemkab Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB di TMMD ke 120.

17 Juli 2024 - 09:19 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu prioritaskan pembangunan jalan Pangkatan-Tanjung Sarang.

16 Juli 2024 - 12:50 WIB

Kepala desa Tebing Linggahara baru bersama Perangkat desa terima kunjungan Tim BPS kabupaten Labuhanbatu.

11 Juni 2024 - 14:39 WIB

Trending di Pemerintahan

Sorry. No data so far.