Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 26 Mar 2024 09:49 WIB

Kades Domas : Terima Kasih Banyak Bapak Kapolres Serang Atas Kunjungan dan Bansosnya


					Kades Domas : Terima Kasih Banyak Bapak Kapolres Serang Atas Kunjungan dan Bansosnya Perbesar

CAKRA86.ID, Serang – Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama yang dilakukan Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko, SH., S.IK., MH., M.Si pada hari Minggu (24/03-2024) kemaren, sangat berharga bagi masyarakat Desa Domas, Kecamatan Pontang Kabupaten Serang – Banten. Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa (Kades) Domas, Ukon Hidayat kepada inforakyatindonesia.online melalui pesan singkat WhatsApp (WA) pada hari Selasa (26/03-24).
Ukon mengatakan “Pada hari ke-13, Bapak Kapolres Serang beserta rombongan berkunjung dan Berbuka Puasa Bersama di Desa Domas, tepatnya di Kampung Cerocoh. Acara buka bersama dilakukan dengan warga nelayan yang mayoritas emak-emak dan anak yatim serta penghuni panti jompo,”kata Kades.

Masih menurut Kades Domas, selain buka puasa bersama dengan masyarakat, ada juga bantuan sosial (bansos) berupa bingkisan sembako, serta pemberian tas sekolah bagi anak yatim yang masih duduk di bangku sekolah dasar, imbuh Ukon.

“Saya Kepala Desa Domas, berserta seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kunjungan dan bantuan Bapak Kapolres Serang. Suatu kebanggan bagi saya pribadi, dikunjungi orang nomor 1 di wilayah hukum Kabupaten Serang (Kapolres-red).”

Bapak Kapolres tidak hanya Safari Ramadhan dan buka puasa bersama, tetapi juga memberi pesan juga himbauan penting kepada masyarakat tentang pentingnya peningkatan keamanan, meningkatkan keimanan diri, tetap menjalin tali silaturahmi terlebih saat Ramadhan, ungkap Kades.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak Bapak Kapolres Serang Candra Sasongko atas semua bantuan dan pemberian Bapak kepada masyarakat Desa Domas. Semoga tali asih dan Silaturahmi tetap terjalin, Bapak Kapolres dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. (Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.