Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 24 Mei 2022 06:48 WIB

Kapolda Sumut Minta Yayasan Bhayangkari Mampu Selenggarakan Pendidikan yang Diperhitungkan


					Kapolda Sumut Minta Yayasan Bhayangkari Mampu Selenggarakan Pendidikan yang Diperhitungkan Perbesar

Cakra86.id | Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si menghadiri acara Ulang Tahun Ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari bertempat di di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin (23/05/22).

Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Para Pejabat Utama, Kapolres/ta/tabes Jajaran, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta seluruh Staf.

Acara ini juga terhubung via Zoom Meeting dengan Mabes Polri bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Julianti Sigit Prabowo.

Ulang tahun yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 tahun 2022 mengusung tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 semakin berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujarnya.

Lanjut, Panca mengatakan selama terjadinya pandemi Cvid-19 yang melanda Indonesia dalam kurun waktu dua tahun, ada banyak ketertinggalan yang dialami seperti pada bidang pembelajaran.

Ketertinggalan ini harus segera diperbaiki untuk meningkatkan kualitas pendidikan bangsa Indonesia yang merupakan kunci perubahan kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Moment ini menjadi langkah untuk bangkit agar Yayasan Kemala Bhayangkari mampu menyelenggarakan pendidikan yang diperhitungkan,” lanjutnya.

Jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan bahwa dengan adanya pendidikan dan keterampilan dapat menjadi bekal dalam memperoleh pekerjaan yang layak sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan diri dan keluarga, serta menggerakan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Terimakasih atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas Yayasan Kemala Bhayangkari, serta terimakasih kepada guru-guru semuanya, Kita akan selalu support kegiatan-kegiatan yang berkontribusi positif bagi pendidikan dan pembentukan karakter bangsa”, pungkasnya.

(Hms/Red)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.