Menu

Mode Gelap

Headline · 11 Mar 2022 13:21 WIB

Kapolres Pringsewu Yang Terkenal Ramah Dan Dekat Dengan Semua Awak Media Ini Kunjungi DPC KWRI Pringsewu


					Kapolres Pringsewu Yang Terkenal Ramah Dan Dekat Dengan Semua Awak Media Ini Kunjungi DPC KWRI Pringsewu Perbesar

Cakra86.ID ,PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi,S.ik berkunjung ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Pringsewu, yang berlokasi di Perumnas Lucky Arya nomor 01 Pringkumpul Pringsewu, Jumat (11/3/22).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres yang didampingi humas polres Pringsewu, disambut langsung oleh Ketua DPC KWRI Pringsewu Davit Segara, Wakil Ketua Jamhari, Sekretaris Drs Aries Tinani, S.pd.M.M, penasehat KWRI Pringsewu Margono, S.sos, beserta jajaran pengurus dan anggotanya.

Segenap pengurus inti beserta anggota jajaran DPC KWRI Pringsewu mengapresiasi kunjungan Kapolres tersebut. Dimana Kapolres beserta jajarannya bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekretariat DPC KWRI Pringsewu.

” Terimakasih pak Kapolres sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekretariat DPC KWRI. Dimana dalam hal ini, artinya, pak Polres Pringsewu tidak menutup diri untuk bersinergi serta berkomunikasi dengan awak media di KWRI, “ucap Ketua DPC KWRI Pringsewu Davit Segara.

Senada disampaikan penasehat KWRI Margono,S.sos. Dirinya berharap, adanya kunjungan ini mampu untuk terus menjaga silaturahmi khususnya, meningkatkan kualitas dalam hal kerjasama pemberitaan yang akan disampaikan kepada publik.

” Untuk itu, Intinya dalam kesempatan ini, kami jajaran pengurus berikut anggota DPC KWRI Pringsewu menyatakan siap bangun sinergi melalui fungsi masing-masing dan kalau perlu kerjasama tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman ( MoU ), “tutur Margono.

Margono menambahkan, adapun tindak kriminalitas yang saat ini masih membuat keresahan dimasyarakat, KWRI Pringsewu mengatakan mendukung penuh langkah-langkah polres Pringsewu untuk memberantas para pelaku kejahatan, hingga terciptanya Pringsewu yang aman dan kondusif.

” Bahkan termasuk adanya peredaran narkoba yang masih menjalar di kabupaten Pringsewu, seluruh awak media yang tergabung dalam KWRI Pringsewu akan senantiasa mendukung langkah tegas kepolisian dalam memberantas atau memerangi penyalahgunaan barang haram tersebut di kabupaten Pringsewu, “tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi atas kesediaan jajaran pengurus KWRI Pringsewu yang sudah menyabut kedatangannya beserta anggota.

Untuk itu dirinya berharap, Kunjungan ini bisa terus mempererat sinergitas antara pihak kepolisian dan awak media yang tergabung dalam KWRI.

“Kunjungan dilakukan dalam upaya mempererat silahturahmi, sekaligus meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan pers, “ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya.

Dimana partisipasi masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan situasi aman terkendali di wilayah hukum polres Pringsewu.

Kapolres berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak sungkan menyampaikan kepada polisi jika ada gangguan Kamtibmas yang mereka lihat atau bahkan dialaminya.

” Nomor Hp saya selalu aktif 24 jam nonstop. Siapapun yang menghubungi saya lewat ponsel tetap saya angkat, selama itu memberikan info akurat, “imbuhnya. (*Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jajaran Pengurus DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024

16 Juni 2024 - 02:34 WIB

Sukses, BLT-DD Pekon Sidodadi disalurkan Sesuai Jumlah KPM

15 Juni 2024 - 07:15 WIB

Sukses, Dana Desa Tahap Satu Sidodadi Bagun Jalan Lapen dan Gorong-gorong

14 Juni 2024 - 10:39 WIB

Pemerintahan Pekon Neglasari Laksanakan PMT Anak Sunting Dan Ibu Hamil

13 Juni 2024 - 12:04 WIB

Pembangunan Tembok Penahan Tanah Dusun 1 Jalan Cendrawasi Pekon Wonosari Dilaksanakan

13 Juni 2024 - 12:01 WIB

Sukses Pekon Ambarawa Salurkan Beras Bantuan ke 379 KPM

13 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.