Menu

Mode Gelap

Headline · 24 Feb 2022 02:44 WIB

Kapolres Pringsewu Beserta Beberapa Anggotanya Mendapat Penghargaan Dari Kanal Informasi ” Polisi Selebriti”


					Kapolres Pringsewu Beserta Beberapa Anggotanya Mendapat Penghargaan Dari Kanal Informasi ” Polisi Selebriti” Perbesar

Cakra86.ID ,PRINGSEWU -Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, SIK., MIK., bersama Kasatlantas Polres Pringsewu, Iptu Ridho Grisyan Adidharya, S.Tr.K., MH., dan PS Kanit Gakum Aipda Dani Waldi, mendapatkan penghargaan dari salah satu kanal Informasi seputar kepolisian “Polisi Selebriti”.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polres Pringsewu dinilai memberikan pelayanan cepat dalam pengungkapan kasus laka lantas tabrak lari yang menewaskan seorang mahasiswi Itera di Jalinbar wilayah hukum Polres Pringsewu pada beberapa hari yang lalu.

Penghargaan tersebut Langsung diserahkan Sekretaris Jenderal Pencatat Prestasi Polisi Selebriti Jeffry Noviansyah, yang mewakili Direktur PPPS Zandre Badak di ruang kerja Kapolres Pringsewu pada Rabu (23/2/22) sore.

Jeffry Noviansyah berharap kepada Kapolres dan Kasatlantas dan seluruh satuan di Polres Pringsewu agar Penghargaan tersebut sebagai motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yaitu Polri yang Presisi.

“Semoga Kapolres dan Kasatlantas, beserta satuan-satuan yang ada di Polres Pringsewu semakin meningkatkan kinerja terutama pada Kasus Kejahatan yang menjadi Prioritas dalam penanganannya di wilayah hukum Polres Pringsewu” ujar Jeffry.

Ditempat sama, Kapolres Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Petugas Pencatat Polisi Selebriti atas perhatian dan penghargaan yang diberikan

Atas apresiasi yang telah diberikan, Kapolres mengaku akan menjadikan sebagai motivasi bagi polres Pringsewu untuk bekerja lebih optimal dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, Polres Pringsewu akan terus menangani kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Pringsewu secara profesional.

“Kami akan tetap selalu komitmen dan konsisten untuk menangani segala bentuk kejahatan maupun kasus – kasus yang terjadi di wilayah Kami bertugas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Rio. (*Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reskrim Polrestabes Medan Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tidak Pro Aktif/Profesional Dalam Menangani Terjadi Korban Fitnah

13 Juli 2024 - 20:49 WIB

LMP Pringsewu Soroti Tindak-tanduk Oknum Mengaku Wartawan

13 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pringsewu Berperan Aktif dalam Lampung Begawi 2024 dengan Tampilan Stand Kerajinan dan UMKM Unggulan

13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kabupaten Pringsewu Meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam APKASI Otonomi Expo 2024

13 Juli 2024 - 11:50 WIB

Pekon Adiluwih Adakan Pelatihan PMT Balita

12 Juli 2024 - 14:24 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakernas APKASI XVI

10 Juli 2024 - 13:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.