Menu

Mode Gelap

Headline · 15 Feb 2022 14:47 WIB

Kapolres Pringsewu Didampingi Kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito SH, Terima Audensi KPU Pringsewu


					Kapolres Pringsewu Didampingi Kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito SH, Terima Audensi KPU Pringsewu Perbesar

Cakra86.ID ,Pringsewu– Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K dengan didampingi kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito, SH menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu di ruang kerjanya, pada Selasa (15/02/22).

Pertemuan Kapolres Pringsewu dengan jajaran penyelenggara pemilu berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Hadir dalam audiensi, ketua KPU Sofian Akbar M.Pd, Sekretaris KPU Ari Mulando, S.Stp dan empat komisionernya, Saifudin, S.Hi, Sulaiman, M.Pd, Imam Bukhori, SH dan Junian Tama Adi Putra S.Sos.

Ketua KPU, Sofian Akbar mengatakan, kunjungannya ke Polres Pringsewu dalam rangka bersilaturahmi sekaligus meningkatkan komunikasi dalam hal gelaran pemilu dan pilkada serentak di kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan audiensi tersebut ketua KPU, menyampaikan Program kerja KPU Kabupaten Pringsewu jelang Pemilu dan pilkada 2024. Selain itu, Pihak KPU berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut.

“Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu di Kabupaten Pringsewu,” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, ,SIK,MIK menyampaikan bahwa, Polri dalam hal ini Polres Pringsewu akan mendukung tugas tugas KPU, terlebih nanti pada saat Pemilu serta akan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu.

Menurutnya, wilayah Kabupaten Pringsewu yang heterogen memerlukan sinergitas dan kerjasama semua pihak guna menjaga kondusifitas menjelang perhelatan pesta demokrasi. Dirinya berpesan kepada penyelenggara pemilu agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

“Polres Pringsewu siap bekerjasama dan memberikan dukungan sebagaimana tugas pokok dan fungsi kepolisian yakni menjaga keamanan dan ketertiban, “jelasnya. (*Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jajaran Pengurus DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024

16 Juni 2024 - 02:34 WIB

Sukses, BLT-DD Pekon Sidodadi disalurkan Sesuai Jumlah KPM

15 Juni 2024 - 07:15 WIB

Sukses, Dana Desa Tahap Satu Sidodadi Bagun Jalan Lapen dan Gorong-gorong

14 Juni 2024 - 10:39 WIB

Pemerintahan Pekon Neglasari Laksanakan PMT Anak Sunting Dan Ibu Hamil

13 Juni 2024 - 12:04 WIB

Pembangunan Tembok Penahan Tanah Dusun 1 Jalan Cendrawasi Pekon Wonosari Dilaksanakan

13 Juni 2024 - 12:01 WIB

Sukses Pekon Ambarawa Salurkan Beras Bantuan ke 379 KPM

13 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.