Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 5 Jun 2024 09:08 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar


					Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar Perbesar

CAKRA86.ID | JAKARTA – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri Tahun 2024 di Hotel Four points By Sheraton, Makassar, Rabu (05/06/24).

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) itu dibuka langsung oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan dihadiri oleh Asops Kapolri, Kadiv Humas, AsSDM Polri, para Kapolda se- Sulawesi.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Baharkam Polri Presisi Yang Proaktif Dan Adaptif Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi serta mengukur implementasi tugas-tugas Baharkam Polri.

Dalam sambutannya, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Baharkam Polri. “Teruslah memberikan pengabdian terbaik sebagaimana transformasi menuju Polri yang Presisi,” ungkap Kapolri, menekankan pentingnya dedikasi dan inovasi dalam mendukung transformasi Polri.

Sementara itu, Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menjelaskan bahwa Rakernis Baharkam Polri Tahun Anggaran 2024 tahap kedua ini merupakan kesempatan bagi jajarannya untuk mengevaluasi dan mengukur hasil pelaksanaan tugas serta tindak lanjut dari Rakernis tahap pertama yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Selain membuka Rakernis, Jenderal Listyo Sigit juga menerima penghargaan kehormatan berupa gelar kerajaan dari Kabupaten Gowa dan Kabupaten Bone, yang diberikan di sela-sela acara tersebut.

Dengan berlangsungnya Rakernis ini, diharapkan Baharkam Polri semakin siap dan adaptif dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi dan misi Polri Presisi. (HBI FRN)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Polda Sulteng Tetapkan Dirut dan Komisaris PT. GPS Tersangka PETI di Morowali Utara

4 Juni 2024 - 03:53 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.