Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 16 Mar 2024 20:43 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu raih Best Indonesia Award di Jakarta.


					Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu raih Best Indonesia Award di Jakarta. Perbesar

Labuhanbatu, Cakra86.id – Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis, SE, M.A.P. Kembali mendapatkan prestasi dalam mengimplementasikan Visi dan Misi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu di Dunia Pendidikan dengan mendapat Penghargaan Indonesia Award “Management Program Pendidikan Terbaik”. Yang dilaksanakan pada hari Jumat tgl 12 Januari 2024, yang lalu Di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta.

Indonesia Award adalah Lembaga yang memiliki legalitas yang kuat dalam memberi Penghargaan baik ditingkat Nasional maupun ASEAN.

Untuk itu penghargaan ini merupakan penghargaan yang paling bergengsi berskala Nasional yang di berikan secara Selektif berdasarkan hasil penilaian tim juri dari Indonesia Award di hotel Hillton Garden Iin Jakarta, yang di raih Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun penghargaan dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Dinas Pendidikan Labuhanbatu yang dipimpin oleh Asrol Aziz Lubis, S.E, M.A.P., dalam rentang waktu di Tahun 2023, Dinas Pendidikan Labuhanbatu meraih PIN Emas dari Bunda Paud Nasional, ibu Iriana Joko widodo. Di Tahun 2023 juga terkait Transisi Paud ke SD, Dinas Pendidikan Labuhanbatu Jawara pertama Tingkat Provinsi Sumatra Utara perihal akun belajar id. Kemudian di Tahun 2023 untuk tingkat Nasional atau se-Indonesia Dinas Pendidikan Labuhanbatu mendapatkan peringkat 6 (enam) juga perihal akun belajar id. Selanjutnya di Tahun 2023, Dinas Pendidikan Labuhanbatu berhasil atas Pencatatan Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pembuatan karya siswa sebanyak 1100 siswa.

Karena banyaknya penghargaan dan prestasi yang di raih Dinas Pendidikan Labuhanbatu, menjadi dasar penilaian Indonesia Award untuk menyatakan “Sangat Layak dan Pantas Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Bapak Asol Aziz Lubis, SE, M.A.P mendapatkan Best INDONESIA AWARD pada hari Jumat, 12 Januari 2024 Di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta”.

Pesan Kadisdik Labuhanbatu kepada awak Media ketika di kantornya, ” semoga penghargaan Indonesia Award Magazine 2024 yang kita dapatkan ini memotivasi kita bersama untuk terus meningkatkan dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Kadisdik Labuhanbatu. (Kamis, 14/03/2024).

Berita: DoniRd.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala desa Tebing Linggahara baru bersama Perangkat desa terima kunjungan Tim BPS kabupaten Labuhanbatu.

11 Juni 2024 - 14:39 WIB

Apdesi Kabupaten Pringsewu Silahturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu

29 Maret 2024 - 22:27 WIB

Peringati Nuzul Qur’an 1445 H, Pemkab Labuhanbatu berikan bantuan.

27 Maret 2024 - 11:05 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Setdakab sambut Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara.

26 Maret 2024 - 07:56 WIB

Senior IKA HIPMALA Jogja Mendukung Jevi Hardi Sofyan, SH, MH, dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu

25 Maret 2024 - 02:53 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, serahkan zakat kepada masyarakat Rantau Utara.

22 Maret 2024 - 13:29 WIB

Trending di Pemerintahan

Sorry. No data so far.