Menu

Mode Gelap

Headline · 4 Jan 2023 14:09 WIB

Kepala Pekon Bumi Ayu Dibanjiri Pujian Masyarakat


					Kepala Pekon Bumi Ayu Dibanjiri Pujian Masyarakat Perbesar

Cakra86.id, PRINGSEWU – Keberhasilan kepala Pekon dalam memimpin wilayahnya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Termasuk juga peran masyarakat merupakan bagian terpenting dari keberhasilan itu sendiri.

Seperti di Pekon Bumi Ayu, kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung misalkan, lantaran dipandang berhasil mencapai target dari sejumlah program, kepala Pekon setempat yang bernama Hadirin dibanjiri pujian atas keberhasilannya menerapkan segala program yang diimpikan oleh masyarakat.

Termasuk juga keberhasilannya sebagai pengayom dan pelayan dimasyarakat ditahun 2022 ini.

Untuk itu masyarakat berharap agar keberhasilan ini bisa terus dipertahankan ke depan, agar Pekon setempat bisa terus maju dan berkembang tahap demi tahap.

Sejalan dengan target yang ada, kepala Pekon Bumiayu telah berhasil merealisasikan baik itu program infrastruktur fisik, ataupun program pemberdayaan masyarakat, termasuk juga program penanggulangan covid-19, termasuk juga sejumlah program-program yang lainnya.

Keberhasilan kepala Pekon itu diungkapkan Sugiman warga RW 02. Padahal menurutnya, belum genap dua tahun menjabat Hadirin telah berhasil menunjukkan kreativitasnya dalam dalam merealisasikan program yang ada di Pekon Bumi Ayu.

Ditahun 2022 ini, salah satu program yang dijalankan oleh Hadirin yaitu pemberdayaan masyarakat. Dimana dalam hal itu, pembagian bibit kelapa Nias atau kelapa genja,bibit pokat, telah dibagikan langsung kemasarakat.

Termasuk bantuan langsung tunai (BLT) turut menjadi salah satu keberhasilannya dalam menjalankan roda kepemerintahan Pekon setempat.

“Harapan kami untuk pak Hadirin tetap seperti ini ,jangan berubah ,adil ,sopan ,ramah ,homoris dan merakyat, “tutur Sugiman, Rabu (4/1/23).

Senada disampaikan Tugio warga RT 03 RW 01. Dirinya mengaku senang bisa mendapatkan bibit kelapa Nias dan bibit pokat,

” Semoga tanaman ini dapat menambah penghasilan untuk kami terutama keluarga saya, “ucapnya. (*/Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jaga Kesehatan Lansia, Posyandu Pekon Nusawungu Berikan Layanan Kesehatan

29 Mei 2024 - 14:48 WIB

Peningkatan Kapasitas Jalan, Pekon Sinar Mulya Bangun Jalan Rabat Beton

29 Mei 2024 - 14:07 WIB

Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, Melaksanakan Penilaian Penjabat Kepala Daerah di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri

29 Mei 2024 - 12:06 WIB

Dukung Ketahanan Pangan Pekon Totokarto Bagikan Bibit Padi Dana Desa

29 Mei 2024 - 12:03 WIB

Tahap Pertama DD 2024 Pekon Totokarto Bangun Jalan Onderlagh

29 Mei 2024 - 12:01 WIB

Pj Bupati Pringsewu Jawab Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD

29 Mei 2024 - 11:58 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.