Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 23 Mar 2024 20:37 WIB

Kisah Asmara Berujung Kandas, Pria Muda ini Bawa Kalung dan Harta Si Wanita


					Kisah Asmara Berujung Kandas, Pria Muda ini Bawa Kalung dan Harta Si Wanita Perbesar

CAKRA86.ID, KOTA TANGERANG-Asmara yang dibangun sejak 2 tahun silam kandas, seorang wanita sebut saja Bunga (45th).
Gagal dalam membangun hubungan dengan seorang pria yang bernama Rian Gunawan (32th).

Sosok pria yang mampu membuat Bunga terkesima dan bertekuk lutut dalam hubungannya tanpa arah dan tujuan ini yang seluruh waktunya diisi dengan kisah asmara yang membiru ini.

Bunga menceritakan kejadian ini saat awak media menemuinya, Sabtu (23/3/2024).

Berawal dari sebuah unggahan di aplikasi pencari jodoh, Bunga yang berkenalan dengan seorang pria muda yang jauh berpaut 13 tahun usia dengannya, chat bunga tidak bertepuk sebelah tangan, sebuah cuplikan lagu dari Masayoshi Yamazaki yang berjudul One More Time One More Chance, dengan sebuah cuitan “ceritakan kisah sedih kalian sambil dengar lagu ini”, membuat Bunga terlena menceritakan kisah kehidupan dari kegiatan sehari hari hingga kegagalan rumah tangganya kepada Pria yang baru dikenalmya itu.

Seiring waktu, rencana Kopi darat pun keduanya mulai di jadwalkan.
Tepatnya sekitar bulan januari 2021 keduanya mulai bertemu didarat, hubungan special mulai terjalin.

Bunga yang mulai menaruh perhatian dan jatuh hati ini tak segan memberikan hartanya, waktunya bahkan tubuhnya untuk lelaki yang belum lama dikenalnya ini.

Ibarat Don Juan menjebak dalam kata kata cinta dan manisnya rayuan membuat Sang Bunga dan mulai masuk memberikan semua apa yang dimilikinya dari uang, mobil, kalung serta perhiasan yang merupakan warisan dari mantan suaminya sedikit demi sedikit mulai berpindah tangan ke Pria yang awal perkenalnya mengaku seorang Sarjana Hukum dan PNS disebuah Kantor Pemerintahan di Kabupaten Serang ini.

Waktu tak terasa sudah berjalan 2 tahun, Hubungan yang tak berujung ini mulai terkuak kelakuan Dan Cinta Palsu Sang Dong Juan ini.

Banyaknya chat dan telephone dari beberapa wanita bahkan ada yang menghardik dan memaki maki Sang Dong juan, entah kenapa Sang Bunga tetap kasihan dan setiap alasan yang terlontar dari mulut sang Pria, Sang Bunga selalu tunduk dan menurut saja.

Bahkan kisah cintanya pun teruji saat lelaki ini dilaporkan oleh seseorang denga kasus penipuan.dan penggelapan dan harus menjalani hukuman hampir 1 tahun. Masa masa sulit dalam hubungannya dengan sang Don Juan di jalani terus. Hampir 3 kali dalam seminggu Bunga yang sudah menancapkan Hatinya ini lebih terus memperhatikan Pria idamannya ini dengan memenuhi keinginannnya maupun.permintaannya dari kwbutuhan tiap hari dari uang, makanan dan bahkan layanan selayaknya Hubungan istri pun ia tak segan segan memenuhinya.

Setelah menjalani masa hukuman hampir 1 tahun, Sang Lelaki malah lebih mendapat perhatian dari bunga dengan mwmberikan uang lebih, fasilitas dan pemenuhan kebutuhannya. Nyaris sang dong Juan ini hidup dengan harta dari sang Bunga

Mobil miliknya tak segan segan dipinjamkannya kepada sang Lelaki yang sering dipanggil Rian ini. Dan Bunga melihat ini akhirnya suatu hari Rian enceritakan bahwa ada rekan rian yang ingin meminjam uang dengan menitipkan mobil dan Rian pun memceritakan ini kepada Sang Bunga, tak berfikir panjang,.Bunga memenuhi keinginan Rian ini dengan memberikan uang sebesar 45jt dan Mobil itu pun dipakai Rian, walau kebelakang ketahuan bahwa unit ini hanya digadai senilai 30jt. Lagi lagi Bunga tak marah dan selalu alasan rian membuat Bunga tak bisa memarahi Rian.

Seiring waktu hampir 1.6 tahun, prilaku Rian ini mulai berubah, ketika Bunga ingin bertemu atau sekedar jalan berdua Rian selalu beralasan ada keperluan lain dan buntutnya Bunga tak menyimpan rasa curiga apapun. Kalung sebesar 30 gram senllai 30jt lebih, mobil dan Tabungannya habis terkuras, Bunga pun mulai curiga sejak Rian mulai ada tanda tanda aneh baik prilaku dan ketika di chat melalui Whatapps mulai sulit dihubungi.

Akhirnya, keadaan ini Bunga ceritakan semua kepada keluarganya, pasalnya Mobil, Kalung, Cincin dan Uang tabungannya terkuras oleh Rian. Dan Bunga bersama keluarganya mencari Rian ini ke alamat sesuai KTP nya ini. Dan orang tuanya lepas tanggungjawab terkait semua kelakuan anaknya ini.

Akibat sulit dihubungi dan kontek terakhir pada bulan Januari 2023 kemarin, Rian total menutup akses telephone dan apikasi medsos dirinya

Akhirnya, bunga bermaksud melaporkan Rian ini atas tuduhan penipuan dan penggelapan kepada Pihak Kepolisian jika dalam waktu 3×24 Jam Rian tidak mwngembalikan Mobil yang menggunakan uangnya dan Perhiasan yang dititipkan kepada Rian,

Melalui media ini, Bunga berharap Rian mempunyai itikad baik untuk mengembalikan semua perhiasan dan unit mobil yang dipakai oleh Rian karena mobil itu Milik Orang Lain.

” Temui Kelurga Saya dan Kembalikan semua Perhiasan dan Mobil yang dititipkan,” ujar Bunga.

Saat dikonfirmasi oleh awak media beberapa kali melalui no telephone/wa Rian, sudah tidak aktif lagi.

” Jika 3 hari ke depan Rian tidak ada itikad baik, maka Saya dan keluarga akan melaporkan saudara Rian Ke Pihak Berwajib,” tutup Bunga.

Adapun nama Instagram Rian adalah putra nahatta hi boyyy79, namun IG ini pun Bunga tak lagi bisa dihubungi.

(Jum)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.