Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 15 Sep 2023 05:38 WIB

Laga Amal Bukti Sepak Bola Bisa Berbagi Kepada Sesama, Oman AG: Kami Peduli….!!


					Laga Amal Bukti Sepak Bola Bisa Berbagi Kepada Sesama, Oman AG: Kami Peduli….!! Perbesar

CAKRA86.ID, TANGERANG-Pagelaran Laga Amal Sepak Bola akan berlangsung di Stadion Cengkar Desa Talagasari Rt.004/05 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/9/2023).

Dari hasil penyelenggaraan Laga amal akan didonasikan kepada salah satu warga yang di Rawat di Rumah Sakit.

Rt Oman salah satu Tokoh Sepak Bola Dewa Cengkar FC yang berinisitif untuk mengadakan laga amal sepak bola sebagai bentuk penggalangan dana yang selanjutkan hasil daripada laga amal ini akan didonasikan kepada keluarganya.

” Kita merasa peduli dengan Ide dari rekan rekan muncul gagasan untuk mengadakan laga amal pertandingan sepak bola dan hasil dari laga amal ini kita sumbangkan kepada pihak keluarga Rekan kita, Muhamad Syarief,” Ucap Oman AG.

Lebih jelas, Oman AG menuturkan kepada awak media sebagai warga yang memang tumbuh dan berkembang di tempat dan lokasi yang sama serta bertetangga, sepak bola memiliki cara untuk bisa berbagi dengan sesama.

” Harapan kami, dengan laga amal nanti akan tercipta semangat dari para pemain akan kepedulian sosial dan terpatri dalam pemikiran pesepak bola, ternyata dunia sepak bola pun bisa memberikan pelajaran bagaimana bisa bermanfaat buat sesama,” tambah Oman AG

Rt Ompong salah satu Pengurus Old Star FC Desa Talagasari mengapresiasi gagasan dari rekan rekan sepak bola yang masih dalam satu tim dan telah peduli dan mengambil peran lebih dalam membantu sesama rekan pesepak bola dan pecinta sepakbola bahkan warganya tanpa melihat status dan jabatannya. Dan diharapkan dengan dilakukan penggalangan tersebut, setidaknya dapat mengurangi beban keluarga.

“Inilah yang kami namakan kepedulian, meskipun kami belum ada persiapan bermain sama sekali tetapi rasa kemanusiaan kami mendorong untuk ambil peran dalam permainan dan menghibur masyarakat,” pungkas Rt. Ompong.

Laga Amal tersebut diselenggarakan dalam rangka membantu rekan dan salah satu warga Rt.004/05 dan juga tokoh pencinta sepak bola Dewa Cengkar Fc atas nama Muhamad Syarief atau biasa dipanggil Morena damm Yang mana hasil uang tersebut akan diserahkan kepada keluarga yang sedang kesulitan ekonomi dalam perawatan di Rumah Sakit.

Sementara menurut pantauan awak media, Syarief (38th) terbaring di RSUD Tangerang karena Kecelakaan Tunggal pada Hari Senin, 4 September 2023 Dini Hari di Citra Raya, saat ini masih terbaring di RS.

Menurut keterangan Inisiator Gelaran Laga amal sepakbola ini di ikuti oleh 6 Tim Sepak Bola yaitu OLdStar Talagasari, OLdStar Dukuh, OldStar Talaga, OldStar Sukadamai, Jagal Fc dan Sejuk Fc. Acara dimulai pukul 14.00 Wib sd Selesai. Dan akan dihibur bintang bintang Legenda Persita Fc.
Pertandingan akan dilaksanakan Sabtu, 16 September 2023.

” Ayo hadiri, Semoga laga amal pertandingan sepakbola bukan hanya bisa mengumpulkan dana juga bisa menghibur masyarakat pecinta sepakbola,” tutup Rt. Ompong. (JUM)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.