Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 27 Jun 2023 10:08 WIB

Lulin’s Beach Cafe and Resto, Restaurant Bernuansa Pantai di Jantung Kota Denpasar


					Lulin’s Beach Cafe and Resto, Restaurant Bernuansa Pantai di Jantung Kota Denpasar Perbesar

CAKRA86.ID, DENPASAR – Setelah pandemi Covid-19 mulai mereda, kehidupan pariwisata di seluruh Dunia mulai menggeliat kembali tanpa terkecuali di pulau Dewata. Seakan bangun dari tidur panjang, seluruh kegiatan pariwisata di provinsi Bali bergerak cepat, berbenah diri.

Seperti salah satu restaurant dengan nama Lulin’s Beach Cafe and Resto yang mulai membuka usahanya di akhir tahun 2022 tepatnya di akhir bulan november, di jalan Teuku Umar Barat, Nomor 200, Padang Sambian, Kecamatan Denpasar Barat.

Dengan konsep bernuansa pantai dengan pasir putihnya dan satu-satunya di Provinsi Bali, Lulin’s Beach Cafe and Resto banyak mendapat perhatian dari semua kalangan. Dari mulai grup Business Owner yang ada di Provinsi Bali, instansi pemerintah, perusahaan swasta yang sudah menyelenggarakan beberapa event diantaranya perayaan aniversary, arisan hingga meeting rutin, dan juga tidak luput dari beberapa kalangan Milenial yang hanya sekedar kumpul bersama.

Restauran berkapasitas 300 pac maksimum 500 tersebut, juga mensupport  semua event atau kegiatan dengan menu Western Food, Chinesse Food, maupun Traditional Food, ditambah special drink Lulin’s lemon dengan100 persen natural organic.

Saat ditemui oleh beberapa awak media, Director Lulin’s Beach Cafe and Resto, Leonardo Yuwono, senin (26/6/2023) pukul 20.00 Wita mengatakan bahwa,

“Konsep awal saya membuat Lulin’s Beach Cafe and Resto ini tidak sama dengan restauran pada umumnya, makanya saya membuat restauran yang bertema pantai di tengah jantung kota Denpasar. Dan ini satu satunya yang ada di Provinsi Bali.  Untuk menu yang ada di restoran ini sendiri, kita ada western food, Chinesse food, Indonesian food serta Traditional Food dan yang pasti semua makanan di restaurant kami sudah memenuhi standar Halal,” ucap Direktur Lulin’s Beach Cafe and Resto yang akrab disapa mas Leon.

Senada dengan Leonardo, Director Of Sales (DOS) Lulin’s Beach Cafe and Resto Chika Siahaan juga menyampaikan bahwa  signature dari Lulin’s Beach Cafe and Resto bukan hanya sekedar menu makanan dari eksekutif chef, akan tetapi, signature dari restaurannya adalah “We Give the Best Service”.

“Perkenalkan saya Chika Siahaan, Director of Sales Lulin’s Beach Cafe and Resto. Mungkin sebelum ke promo saya bicara signaturenya restoran ini dulu ya. Konsep membuat restoran ini beda dengan restoran yang lainnya bukan hanya sekedar menunya yang enak banget, karena kita dilengkapi oleh eksekutif chef yang berasal dari salah satu five star International Hotel yang ada di Bali. Akan tetapi selain itu juga, Signature dari restoran ini adalah “We Give the Best Service”. Jadi bukan hanya  “a Good Service” ya, tapi the best service untuk seluruh Customer kami.” Jelas Chika.

Ditambahkan Chika, selain semua menu makanan yang memenuhi standar Halal, Lulin’s Beach Cafe and Resto juga memberikan beberapa program promo.

“Kami juga memberi beberapa promo diantaranya, kita ada I love Monday itu setiap hari Senin, di hari Kamis, kita memberikan diskon untuk Balinesse Uniform, di hari jumat dan sabtu kita punya malam Kopdar (Kopi darat) meet up Moto Mania. Kalau hari Jumat kita fokusnya untuk komunitas mobil untuk yang hari Sabtunya kita fokusnya untuk para Bikers. Jadi diharapkan bagi semua pencinta otomotif yang ada di Bali ketika bingung menemukan tempat Kopdar nya ada di mana, disinilah tempatnya untuk bisa saling bercengkrama, nonkrong bareng bersama rekan-rekan satu komunitas,” tambah Chika.

Di waktu yang sama, terlihat oleh beberapa awak media kegiatan Perbarindo (Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia) Provinsi Bali yng sedang membuat acara Temu Sapa dengan para anggotanya, diiringi lantunan lagu lagu nostalgia.

Ketua DPD Perbarindo Provinsi Bali, Ketut Komplit menyampaikan kesan yang mendalam atas pelayanan Lulin’s Beach Cafe and Resto di jantung kota Denpasar.

“Malam ini merupakan hal yang istimewa karena bertempat di Lulin’s Beach, tempat yang jauh dari pantai akan tetapi serasa berada di pantai. Sama seperti BPR, masyarakat dapat dekat dengan BPR yang saat ini sudah berubah menjadi Bank Perekonomian Rakyat. Dalam kegiatan BPR di Lulin’s Beach ini merupakan bagian dari acara perayaan hari BPR -BPR Nasional 2023, sebagai bentuk apresiasi kepada panitia yang menyelenggarakan acara dengan baik, lancar dan sukses. Sekali lagi saya ucapkan sukses selalu untuk Lulin’s Beach Cafe and Resto dan sukses selalu untuk BPR,” ungkap Ketut. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Di Depan Ribuan Warga, Pj.Bupati Pringsewu Pamitan

23 Februari 2024 - 14:39 WIB

Jalan di Pardasuka Pringsewu Dikerjakan Maksimal oleh PT. Bumi Lampung Persada

28 Oktober 2023 - 00:14 WIB

Pekon Nusawungu Adakan Musdessus Penetapan dan Pemutahiran Data SDGs Desa

23 Oktober 2023 - 03:20 WIB

Kelompok Tani di Pekon Banyu Urip Ikuti Pelatihan Tanam Kakau

2 Oktober 2023 - 02:33 WIB

KWRI Kabupaten Pringsewu Dukung Perbaikan Jalan Dinas PU

10 Juli 2023 - 14:28 WIB

Menelisik Realisasi Dana Desa Pekon Tengor di Tahun 2022 Terhendus Aroma Dugaan Korupsi

4 Desember 2022 - 12:50 WIB

Trending di Ekonomi

Sorry. No data so far.