Menu

Mode Gelap

Headline · 8 Okt 2022 12:57 WIB

Lurah Jatake Lantik Ketua RT dan RW Terpilih


					Lurah Jatake Lantik Ketua RT dan RW Terpilih Perbesar

Cakra86.id, Tangerang – Lurah kelurahan Jatake Budi Wasono, S.Pd beserta Jajarannya melantik ketua RW dan RT terpilih di Aula Kelurahan Jatake. Jum’at, 07/10/22.

Pada pelantikan ini turut hadir H. Junadi (Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang – Komisi Pemerintahan), Binamas dan Babinsa Jatake serta Tokoh-tokoh di kelurahan Jatake.

Budi Wasono menyampaikan dalam sambutannya agar Ketua RW dan RT yang baru yaitu masa bakti 2022-2025 harus benar-benar menjaga amanah dan Istiqomah dalam tekad.

“Setelah bapak-ibu baik Ketua RW atau RT dilantik, maka dipundak bapak-ibu ada tanggung jawab yang besar yaitu melayani dan mengayomi masyarakat, karena yang hadir disini adalah orang-orang yang luar biasa yang berhadapan langsung dengan masyarakat, bercamam-macam karakter masyarakat akan dihapi, oleh karena itu kunci adalah sabar dan niatkan untuk fastabiqul Khoirot,”Ucap Budi Wasono

Budi Wasono menambahkan Segala kendala yang ada dimasyarakat mari kita selesaikan secara bersama-sama.

“Apa yang menjadi kendala di masyarakat baik yang berkaitan dengan pembangunan, sosial dan sebagainya, kami pihak kelurahan siap bersama-sama memecahkan permasalahan-permasalahan di lingkungan, insyaallah dengan kita saling bersinergi sebesar apapun permasalahan itu akan bisa diselesaikan,”Tambah Budi Wasono.

Dalam pesannya Budi Wibisono mengharapkan selalu menjaga kekompakan untuk jatake lebih baik.

“Harapan saya kepada bapak-ibu semuanya selalu menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi, serta menjaga kondusifitas, permasalahan yang besar bisa kita perkecil, permasalahan yang kecil bisa kita selesaikan, jangan sungkan untuk meminta arahan dan masukan dari kami, begitupun kami tidak akan bosan meminta masukan dari bapak-ibu dan tokoh-tokoh khususnya yang ada di kelurahan Jatake, insyaallah kalau kita kompak jatake akan lebih maju dan lebih baik,”Pesan Budi Wasono. (*)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jajaran Pengurus DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024

16 Juni 2024 - 02:34 WIB

Sukses, BLT-DD Pekon Sidodadi disalurkan Sesuai Jumlah KPM

15 Juni 2024 - 07:15 WIB

Sukses, Dana Desa Tahap Satu Sidodadi Bagun Jalan Lapen dan Gorong-gorong

14 Juni 2024 - 10:39 WIB

Pemerintahan Pekon Neglasari Laksanakan PMT Anak Sunting Dan Ibu Hamil

13 Juni 2024 - 12:04 WIB

Pembangunan Tembok Penahan Tanah Dusun 1 Jalan Cendrawasi Pekon Wonosari Dilaksanakan

13 Juni 2024 - 12:01 WIB

Sukses Pekon Ambarawa Salurkan Beras Bantuan ke 379 KPM

13 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.