Menu

Mode Gelap

Sekitar Kita · 6 Jul 2023 12:45 WIB

Masyarakat Berterimakasih Kepada Dishub Labuhanbatu melakukan Perbaikan LPJ Jalan Urip Rantau Prapat.


					Masyarakat Berterimakasih Kepada Dishub Labuhanbatu melakukan Perbaikan LPJ Jalan Urip Rantau Prapat. Perbesar

Keterangan : Gambar fhoto petugas dari Dishub Labuhanbatu saat melakukan perbaikan dan pemasangan bola LPJ dijalan Urip Sumiharjo kota Rantau Prapat.

Labuhanbatu. Cakra86.id – Dinas perhubungan Kabupaten Labuhanbatu giat melaksanakan program perbaiakan Lampu Penerangan Jalan yang masuk didalam wilayah kawasan kota Rantau Prapat Kecamatan Rantau Utara, Kamis (6/7/2023)

Salah satunya perbaikan dan pemasangan Lampu Penerangan Jalan (LPJ) oleh Dishu Labuhanbatu itu, di sepanjang jalan Urip Sumiharjo Kecamatan Rantau Utara kawasan kota Rantau Prapat yang padat penduduk dan warga yang setiap jelang malam hari.

Sebab, jalan Urip Sumiharjo adalah jalan yang cukup padat pemakai jalanr raya didalam kota Rantau Prapat. Dan, jalan Urip Sumiharjo juga salah satu jalan yang melingkar penghubungN diantara Kelurahan dikawasan kota Rantau Prapat tersebut.

Warga disekitar jalan Urip Sumiharjo sangat berterimakasih kepada Pemkab Labubanbatu dan Dinas Perhubungan Labuhanbatu yang masih mau peduli untuk melakukan perbaikan, pemasangan serta mengganti bola bola lampu sebagai Lampu Penerang Jalan umum dijalan Urip Sumiharjo.

“Terimakasih lah buat Dinas Perhubungan mau memperbaiki lampu lampu penerangan jalan disepanjang jalan Urip ini. Artinya kan, keamanan jelas terjamin buat masyarakat sebagai pengguna jalan pada malam harinya. Kan warga pun tidak akan was was terjadinya hal yang tidak kita inginkan. Beginikan mantap LPJ nya sudah hidup malam hari. Ok Dishub terimakasih”, ucap salab seorang warga yang berdomilisi dijalan Urip Sumiharjo insial bang Ipul dan bang Juo R sapanya.

Dari pantauan awak media Jurnalis saat melintas dijalan Urip Sumiharjo, petugas dari Dinas Perhubungan dengan menggunakan kenderaan motor roda empat warna merah bertuliskan Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan peralatan tangga Elektrik otomatis dikenderaan tersebut terlihat petugas / pekerja dari Dinas Perhubungan Labuhanbatu, sepanjang dijalan Urip Sumiharjo kota Rantau Prapat itu melakukan perbaikan LPJ dan mentes kehidupan bola LPJ tersebut. Dan, hasilnya cukup memuaskan warga sekitarnya jalan Urip, bahwa LPJ disepanjang jalan Urip Sumiharjo begitu dites, alhamdulilah telah hidup untuk lampu penerangan jalan pada malam harinya sampai pagi harinya.

Namun, sangat disayangkan Kepala dinas perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Said Ali tidak dapat dihubungi untuk konfirmasi. Sebab, Kadis Perhubungan Said Ali menurut anggotanya lagi tugas keluar kota.
“Pak Kadishub tugas keluar kota pak. Tidak bisa dihubungi. Mungkjn lain kali minta keterangannya pak Jurnalis”, sebut salah seorang PNS Dinas Perhubungan Labuhanbatu kepada Jurnalis melalui kontak Hanphone selular, Kamis (6/7/2023). Namun, PNS ini juga tidak mau namanya disebutkan didalam berita, karena, payah nanti itu pak, harus pak Kadis lah”, katanya.

Berita : Mora Tanjung

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Babinsa Pekon Madaraya Koramil 05 Pagelaran Monitoring Kegiatan Fogging oleh Dinas Kesehatan

7 Maret 2024 - 05:55 WIB

Wartawan di Lapangan Itu Praktek, Tidak ada Istilah Belajar, Jadi Menulis lah yang Benar

25 Februari 2024 - 01:04 WIB

LBH DPP Pujakusuma Sumut Akan Laporkan AF Dugaan Pencemaran Nama Baik

20 Februari 2024 - 02:21 WIB

Warga Pringsewu Barat Hilang Sejak 2017, Ini Ciri-cirinya

7 Februari 2024 - 09:29 WIB

DPD TOPAN RI Pringsewu Terima Kunjungan Kesbangpol

7 Februari 2024 - 09:24 WIB

Pegawai PUDAM Tirta Bina ikuti Sosialisasi Peraturan Kepegawaian & Penandatangan Pakta Integritas

10 Januari 2024 - 08:56 WIB

Trending di Sekitar Kita

Sorry. No data so far.