Menu

Mode Gelap

Politik · 19 Des 2021 15:11 WIB

Musa Rajekshah Resmi Melantik Mahyaruddin Salim Batubara Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai.


					Musa Rajekshah Resmi Melantik Mahyaruddin Salim Batubara Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai. Perbesar

Tanjung Balai, Cakra86.id – Bertempat di aula kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjung Balai Sabtu (18/12/2021) Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah melantik kepengurusan Partai Golkar Kota Tanjung Balai sisa masa bakhti 2020-2025 yang dipimpin oleh Mahyaruddin Salim Batubara.

Ketua Partai Golkar Kota Tanjung Balai Mahyaruddin Salim Batubara, usai dilantik dalam sambutannya menyampaikan sampai saat ini Golkar masih konsisten mendukung Pemerintah Kota Tanjung Balai.

” Kita (Golkar) masih komitmen mendukung Pemkot Tanjungbalai, sebab pasangan Salwa merupakan usungan Partai Golkar pada Pilkada Tahun 2020 lalu ” Ucap Mahyaruddin Salim Batubara.

Dalam orasi politiknya Mahyaruddin Salim menyampaikan untuk menghadapi Pemilu 2024 seluruh jajaran Partai Golkar Kota Tanjung Balai siap untuk memenangkan kontestasi Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak.

” Partai Golkar Kota Tanjung Balai siap menggerakkan mesin partai untuk mendukung dan memenangkan Bapak Erlangga Hartarto sebagai Presiden, dan Bapak Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut pada Pemilu mendatang, karena kita sudah memiliki modal 9 Kursi di DPRD Kota Tanjung Balai

Dalam arahannya Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah meminta seluruh elemen yang ada dijajaran Partai Golkar Kota Tanjung Balai untuk melakukan konsolidasi keakar rumpun menuju Pemilu 2024, sehingga target 2 Juta Suara di Propinsi Sumatera Utara tercapai.

” kader harus faham tufoksi serta memiliki militansi dan memberi manfaat guna membesarkan Partai Golkar, sehingga tujuan menuju Pemilu 2024 bisa tercapai ” sebut Musa Rajekshah.

Terlihat hadir Plt Wali Kota Tanjung Balai, Plt Sekdakot, mewakili Danlanal, Kejari TB-A, Kemenag, dan Ketua Fraksi Partai Golkar Sumut, suruh unsur organisasi yang dilahirkan dan melahirkan Partai Golkar, Srikandi PP, serta ketua Partai Politik dan Keluarga Besar Alm. H Zulkifli Amsar Batubara. (My. Tanjung)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

IKAM JAK Dorong Imam Subkhi SH untuk Bertarung di Pilkada Lampung Selatan

24 Maret 2024 - 14:24 WIB

Munir Santri Si Blangkon Ijo, Pengusaha, Politisi Muda Melenggang Ke DPRD Provinsi Lampung 2024-2029

5 Maret 2024 - 23:10 WIB

Kompas dan Bank Sampah Pringsewu Gelar Diskusi Pengelolaan Sampah

3 Februari 2024 - 00:57 WIB

Acara Nobar Debat Cawapres, Ketum DPP M3CB : Semoga Masyarakat Bisa Menilai Siapa yang Layak Jadi Pemimpin

22 Desember 2023 - 14:45 WIB

Fast Respon Nusantara Siap Dukung Pemilu Damai 2024 dan Tangkal Berita Hoax

2 Desember 2023 - 12:08 WIB

Tanggapan Direktur Eksekutif TPN GAMA, Soal Abuya Muhtadi Deklarasi GAMA : Optimis GAMA Menang di Banten

29 November 2023 - 07:22 WIB

Trending di Politik

Sorry. No data so far.