Menu

Mode Gelap

Headline · 6 Feb 2022 03:36 WIB

Nippon Paint Lampung Gelar Painters Gathering


					Nippon Paint Lampung Gelar Painters Gathering Perbesar

Cakra86.ID, Pringsewu – Nippon Paint Lampung gelar Painters Gathering. Acara tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi serta mengenalkan produk baru cat Nippon Paint Elastex ke konsumen.

Kepala Depo Nippon Paint Lampung Ivan mengatakan, peserta acara ini adalah para tukang bangunan yang notabene sering berbelanja cat Nippon Paint.

“Jadi malam ini kita mengadakan Painters Gathering, kita ngundang tukang sekaligus training produk agar mereka lebih award terhadap Nippon, dan memperkenalkan produk baru Nippon Paint Elastex waterproofing anti bocor di area Pringsewu,” kata dia, Sabtu (5/2) malam di kampung BW, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu.

Ivan menambahkan, acara tersebut juga menggandeng owner Toko Mulya Jaya Keramik sebagai dealer Nippon Paint di area Pringsewu.

“Di Lampung, Pringsewu jadi salah satu pangsa pasar yang bagus untuk penjualan produk Nippon Paint,” tambahnya.

Dia berharap, usai diadakan kegiatan ini omset penjualan produk Nippon Paint makin meroket. Apalagi, saat ini produk cat dari Nippon Paint adalah satu-satunya cat yang bisa bertahan hingga 16 tahun.

“Para tukang bangunan ini makin mendalami serta mengikuti perkembangan zaman. Sekarang jamannya sudah maju, ada teknik-teknik pengecatan yang harus dilakukan agar menghasilkan warna yang berkulitas, ” ucap dia.

Sementara itu, owner toko Mulya Jaya Keramik mengatakan, selama ini Nippon Paint selalu memberikan support terhadap toko-toko yang menjual produk, dari periklanan, display hingga penjualan.

“Selama ini ke konsumen benar-benar bagus, selain itu pemilihan warna catnya lengkap , ada mesin oplos, dan penjelasan produk ke costumer mudah dipahami,” ucap Yadi Jaya. (Boenga)

Artikel ini telah dibaca 236 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reskrim Polrestabes Medan Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tidak Pro Aktif/Profesional Dalam Menangani Terjadi Korban Fitnah

13 Juli 2024 - 20:49 WIB

LMP Pringsewu Soroti Tindak-tanduk Oknum Mengaku Wartawan

13 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pringsewu Berperan Aktif dalam Lampung Begawi 2024 dengan Tampilan Stand Kerajinan dan UMKM Unggulan

13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kabupaten Pringsewu Meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam APKASI Otonomi Expo 2024

13 Juli 2024 - 11:50 WIB

Pekon Adiluwih Adakan Pelatihan PMT Balita

12 Juli 2024 - 14:24 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakernas APKASI XVI

10 Juli 2024 - 13:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.