Menu

Mode Gelap

Headline · 5 Mar 2024 10:58 WIB

Oknum ASN Bertugas di Kecamatan Pardasuka Digerebek Suami Selingkuhannya di Hotel Grand Wisata Diduga Berbuat Mesum


					Oknum ASN Bertugas di Kecamatan Pardasuka Digerebek Suami Selingkuhannya di Hotel Grand Wisata Diduga Berbuat Mesum Perbesar

PRINGSEWU, Cakra86.id – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial FR, yang bertugas di kantor kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu dikabarkan digerebek di sebuah losmen Grand Wisata Di Pekon Rejosari Pringsewu bersama seorang wanita selingkuhannya dalam satu kamar diduga sedang berbuat mesum, Selasa (5/3/24).

Penggerebekan keduanya terjadi sekira pukul 16.00 WIB sore dinihari, saat mereka sedang berada dikamar berduaan.

Penggerebekan dilakukan oleh suami wanita selingkuhannya tersebut, didampingi sejumlah petugas kepolisian, sat pol PP, dan Babinsa setempat.

Menurut KY keponakan korban ( Suami Selingkuhan), kronologi kejadian bermula sejak kecurigaan Suami terhadap istrinya yang mulai berubah.

Setelah mengumpulkan beberapa informasi tentang istri, kemudian sang suami berusaha mencari tahu tempat dimana keduanya sering bertemu.

Alhasil, hari ini keduanya pun berhasil tertangkap di sebuah kamar di hotel grand wisata tersebut, namun sayangnya FR berhasil melarikan diri.

Dalam pelariannya, FR meninggalkan kendaraan miliknya yaitu Brio dengan nomor polisi BE 1804 AMW dilokasi parkir hotel tersebut.

Sementara wanita selingkuhannya itu, yang diketahui merupakan pegawai honorer ditempat FR itu bekerja sudah diamankan oleh pihak kepolisan yang dikabarkan dibawa oleh pihak kepolisian.

” Yang perempuan sudah dibawa oleh polisi. Yang laki kabur dan mobilnya tertinggal namun sudah kami amankan, ” ungkap KY.

Sementara salah seorang karyawan losmen membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengaku tidak mengetahui jika terjadi penggerebekan pasangan mesum ditempat itu.

” Saya awalnya tidak tahu. Saya melihat lakinya kabur mobilnya tidak dibawa. Kemudian tadi saya lihat ada polisi, “kata pegawai tersebut. (Davit)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jajaran Pengurus DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024

16 Juni 2024 - 02:34 WIB

Sukses, BLT-DD Pekon Sidodadi disalurkan Sesuai Jumlah KPM

15 Juni 2024 - 07:15 WIB

Sukses, Dana Desa Tahap Satu Sidodadi Bagun Jalan Lapen dan Gorong-gorong

14 Juni 2024 - 10:39 WIB

Pemerintahan Pekon Neglasari Laksanakan PMT Anak Sunting Dan Ibu Hamil

13 Juni 2024 - 12:04 WIB

Pembangunan Tembok Penahan Tanah Dusun 1 Jalan Cendrawasi Pekon Wonosari Dilaksanakan

13 Juni 2024 - 12:01 WIB

Sukses Pekon Ambarawa Salurkan Beras Bantuan ke 379 KPM

13 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.