Menu

Mode Gelap

Headline · 20 Jul 2022 13:41 WIB

Ormas Tampil Bersama BIN Gelar Vaksin Covid 19 di Pringsewu


					Ormas Tampil Bersama BIN Gelar Vaksin Covid 19 di Pringsewu Perbesar

Cakra86.ID ,Pringsewu – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ormas Tampil Kabupaten Ptingsewu bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia, menggelar vaksinasi Covid-19 sebagai upaya membantu program pemerintah melawan wabah covid-19 sebagai bentuk nyata agar masyarajat menjadi sehat, baik bagi masyarakat umum dan segenap anggota Ormas Tampil.

Vaksinasi yang digelar DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, yang dilaksanakan pada rabu(20/07/2022) bertempat disekretariat Ormas Tampil dipekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo, dijalan jalur dua Pemkab Pringsewu, dimana langsung ditangani oleh tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.

Peserta Vaksin sekitar 60 orang yang ikut serta divaksin, vaksinasi pesertanya dari  kalangan masyarakat lingkungan sekretariat DPD Ormas Tampil, juga puluhan peserta merupakan anggota Ormas Tampil dari berbagai Kecamatan, pelaksanaan Vaksin ini kesadaran masyarakat dan sukarela, karena pengurus Ormas Tampil hanya menyampaikan pengumuman saja namun masyarakat dan anggota Ormas Tampil sangat antusias mengikuti vaksinasi ini.

Kegiatan Vaksin Covid 19 ini merupakan bentuk kepedulian Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu yang bekerjasama dengan BIN, kegiatan ini  bertujuan membantu program pemerintah, sementara varian vaksinasi 1 dan 2 dan boster.

Ketua DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, Bang Edi menyampaikan rasa syukur karena kegiatan Vaksin ini bisa berjalan lancar dan sesuai harapan, dan tentunya dengan adanya kolaborasi antara Ormas Tampil dan BIN dapat terwujudnya Indonesia Hebat Indonesia sehat,dan perekonomian khususnya yang ada di Kabupaten Pringsewu dapat stabil seperti sediakala.

Selain itu Bang Edi mengucapkan banyak terimakasih pada segenap pengurus dan anggota Ormas Tampil yang telah membantu kelancaran kegiatan Vaksin ini, bagi yang sudah Vaksin juga sangat berperan penting karena membantu anggota yang lain dari kecamatan-kecamatan itu bisa ikut serta melakukan vaksin.

“Tak mungkin vaksin bisa terlaksana jika anggota dan pengurus Ormas Tampil tidak memiliki kesadaran akan pentingnya kesehatan dimasyarakat kita,” kata dia.

Sementara seusai acara Penasehat Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu Yudi Gondrong yang juga melaksanakan vaksin juga menyampaikan intinya apa yang dilakukan Ormas Tampil sangat positif dan sudah bisa terlaksana saja sudah disyukuri, antusias peserta Vaksin ini muncul dari mereka sendiri tidak ada paksaan, artinya masyarakat memang sudah ingin vaksin kita Ormas Tampil hanya membantu saja agar mereka mudah mendapatkan vaksin. ( Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jaga Kesehatan Lansia, Posyandu Pekon Nusawungu Berikan Layanan Kesehatan

29 Mei 2024 - 14:48 WIB

Peningkatan Kapasitas Jalan, Pekon Sinar Mulya Bangun Jalan Rabat Beton

29 Mei 2024 - 14:07 WIB

Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, Melaksanakan Penilaian Penjabat Kepala Daerah di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri

29 Mei 2024 - 12:06 WIB

Dukung Ketahanan Pangan Pekon Totokarto Bagikan Bibit Padi Dana Desa

29 Mei 2024 - 12:03 WIB

Tahap Pertama DD 2024 Pekon Totokarto Bangun Jalan Onderlagh

29 Mei 2024 - 12:01 WIB

Pj Bupati Pringsewu Jawab Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD

29 Mei 2024 - 11:58 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.