Menu

Mode Gelap

Headline · 13 Feb 2022 02:18 WIB

Panit Intel Polda Lampung Beserta Angota Kunjungi Ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indononesi Kota Bandar Lampung


					Panit Intel Polda Lampung Beserta Angota Kunjungi Ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indononesi Kota Bandar Lampung Perbesar

Cakra86.ID, LAMPUNG – Panit Intel Subdit Sosbud Dit Intel Polda Lampung hari ini telah melakukan kunjungan silaturahmi terhadap Saudara Achmad Gani. Sabtu(12/02/2022)

Kunjungan Silaturahmi Panit Intel Subdit Sosbud Dit Intel Polda Lampung Ipda Fajar beserta anggotanya, disambut langsung oleh Achmad Gani selaku ketua Konsulat Cabang FSPMI Lampung.

Dalam sambutannya Achmad Gani menyatakan “Sangat berterima kasih atas kunuungan anggota SUBDIT SOSBUD DIT INTELKAM Polda Lampung di Sekretariat DPW FSPMI Lampung, yang Alhamdulillah kami bisa diberi saran dan masukan untuk kemajuan Lembaga kami (DPW FSPMI Lampung)”tuturnya.

Ipda Fajar selaku Panit 3 Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda lampung, yang membidangi tentang ormas Buruh mengatakan Kedatangan Kami terhadap sdr. Achmad Gani untuk menyambung tali silaturahmi dan Komunikasi dengan seluruh elemen buruh khususnya DPW FSPMI Prov. Lampung beserta jajarannya agar kedepannya bisa bersinergi dengan Polda Lampung.

Ipda Fajar Juga mengatakan baik buruknya hubungan dengan Kami itu tergantung dari kita menjalin komunikasi.

“Kedepannya Kami berharap kepada Achmad Gani untuk melakukan hubungan Komunikasi yang baik dalam suatu kegiatan apapun, Dalam melakukan kegiatan apapun Kami berharap Achmad Gani agar kiranya memberitahukan kepada Kami, Agar kami bisa memberi masukan atau memberi solusi di dalam setiap kegiatannya, “tukasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reskrim Polrestabes Medan Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tidak Pro Aktif/Profesional Dalam Menangani Terjadi Korban Fitnah

13 Juli 2024 - 20:49 WIB

LMP Pringsewu Soroti Tindak-tanduk Oknum Mengaku Wartawan

13 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pringsewu Berperan Aktif dalam Lampung Begawi 2024 dengan Tampilan Stand Kerajinan dan UMKM Unggulan

13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kabupaten Pringsewu Meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam APKASI Otonomi Expo 2024

13 Juli 2024 - 11:50 WIB

Pekon Adiluwih Adakan Pelatihan PMT Balita

12 Juli 2024 - 14:24 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakernas APKASI XVI

10 Juli 2024 - 13:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.