Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 23 Jul 2023 07:26 WIB

Pemuda Pancasila Ranting Talagasari Jelang HUT RI ke-78 Adakan One Days Competition 12 Tim


					Pemuda Pancasila Ranting Talagasari Jelang HUT RI ke-78 Adakan One Days Competition 12 Tim Perbesar

CAKRA86.ID, TANGERANG-Jelang HUT RI ke-78 mendatang berbagai persiapan baik dari awal pembentukan panitia sampai pengumpulan dana dilakukan oleh berbagai kalangan baik Pemerintah Negeri, swasta, Organisasi dan berbagai Komunitas bahkan spontanitas warga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan yang sudah menjadi rutinitas tahunan.

Salah satunya Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang tidak mau ketinggalan, Kegiatan Kompetisi Sepak Bola menjadi pilihan karena olahraga ini dinilai bisa menarik khalayak ramai,.pesta ria serta olahraga yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, termasuk di Desa Talagasari ini.

Sudirman, salah satu Panitia Pelaksana.dan merupakan Anggota Pemuda Pancasila Ranting Desa Talagasari bersama anggota yang lain jelang HUT RI ke-78 nanti akan mengadakan One Days Kompetisi Sepak bola yang akan di ikuti oleh 12 Tim yang di selenggarakan dalam satu hari penuh.

” Kami adakan kompetisi ini berharap kemeriahan Bulan Agustus menjadi salah satu sumbangsih kami, ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Talagasari untuk para Pencinta dan penggemar olahraga Sepak Bola,” Ungkap Diman, Bakal Calon Kuat Ketua Ranting Pemuda Pancasila ini.

Lebih jelas, Diman menuturkan momen HUT RI yang ke-78 ini harus dirasakan oleh masyarakat Desa Talagasari, sehingga dalam acara yang kami selenggarakan keterlibatan masyarakat sangat penting,” ucap Sudirman yang biasa disapa Diman kepada awak media, Minggu (23/7).

“Olahraga mampu mendekatkan yang jauh dan merapatkan yang terpisah,” Jelasnya.

Dalam kompetisi yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 6 Agustus 2023 akan digelar sehari Full dari Pagi pukul 07.30 Wib sampai Final makanya kami sebut dengan nama kegiatan ini One Days Competition 12 Tim.

Yang uniknya peserta tim pada gelaran sepak bola kali ini adalah mereka yang berusia 40 tahun Ke atas dengan menyerahkan bukti Fotocopy Kartu Tanda Penduduk sebagai salah satu syarat para pemainnya.

One Days Competition 12 Team ini memperebutkan Uang Pembinaan dan Sejumlah Trofy sebagai kenang kenangan untuk para peserta pertandingan dilaksanakan di Lapangan Cengkar Desa Talagasari Rt 004/05 Depan Perumahan Cikupa Bagus Residence.

Sementara ditempat yang berbeda, Mujiburahman Selaku PenanggungJawab Kegiatan ini mengatakan bahwa Kegiatan turnament ini semata mata untuk ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan dari semua kalangan pesepak bola, baik dari Pelatih, Pemain.dan Juga penonton yang kelak akan menjadikan ini ajang pertemuan besar di satu tempat.

” Saya berterima kasih kepada para pejabat Desa, dan pengurus ormas Pemuda Pancasila sebagai.pelaksana dari kegiatan ini dan saya berharap nanti para pemain dan official tetap junjung sportifitas dan Fair Play,” Ujar Kang Muji, yang akrab disapa ini.

Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” tutupnya. (Jum)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.