Menu

Mode Gelap

Headline · 17 Apr 2024 15:19 WIB

Penjabat Bupati Pringsewu Hadiri Halalbilhalal Keluarga Besar Disdikbud


					Penjabat Bupati Pringsewu Hadiri Halalbilhalal Keluarga Besar Disdikbud Perbesar

Cakra86.ID ,PRINGSEWU : Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menghadiri acara halalbilhalal keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu, Jln.Dr.dr.Sugiri Syarief, Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Rabu (17/4/2024).

Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat Idulfitri kepada seluruh jajaran pendidikan se-Kabupaten Pringsewu, serta bersyukur dirinya diberi kesempatan mengikuti acara halalbilhalal Disdikbud Pringsewu.

“Tugas saya sebagai Penjabat Bupati Pringsewu, selain menjaga stabilitas ekonomi yaitu menjaga inflasi dan memastikan ketersediaan bahan pokok serta stabilitas pemerintahan, juga mengantarkan Pemilukada Serentak, sehingga nantinya menghasilkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk Kabupaten Pringsewu ” katanya.

Untuk itu, Marindo mengajak semua ASN khususnya keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu untuk menegakkan dan menjaga netralitas selaku ASN.

“Bapak ibu semua adalah ASN, dan saya juga ASN, jadi pada Pemilukada nanti silakan memilih, tetapi hak pilihnya digunakan pada saat di bilik suara nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Halalbilhalal Subur mengatakan digelarnya halalbilhalal adalah sebagai wadah silaturahmi keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu sekaligus ajang saling memaafkan satu sama lain.

“Di Kabupaten Pringsewu ada 264 kepala PAUD, 265 kepala SD dan 62 kepala SMP baik negeri dan swasta. Dan kami siap untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan bapak penjabat bupati, khususnya di bidang pendidikan,” katanya.

Halalbilhalal yang ditandai pemotongan tumpeng oleh Penjabat Bupati, dihadiri Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK Agnesia Marindo dan Ketua DWP Sri Prihatin Heri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Ihsan Hendrawan, Kadis Kominfo Moudy Ary Nazolla, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sunaji beserta jajaran Disdikbud, para kepala UPT SD-SMP negeri dan swasta serta PAUD se-Kabupaten Pringsewu. Serta tausiyah disampaikan oleh Ust.A.Ghofur. (*Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reskrim Polrestabes Medan Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tidak Pro Aktif/Profesional Dalam Menangani Terjadi Korban Fitnah

13 Juli 2024 - 20:49 WIB

LMP Pringsewu Soroti Tindak-tanduk Oknum Mengaku Wartawan

13 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pringsewu Berperan Aktif dalam Lampung Begawi 2024 dengan Tampilan Stand Kerajinan dan UMKM Unggulan

13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kabupaten Pringsewu Meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam APKASI Otonomi Expo 2024

13 Juli 2024 - 11:50 WIB

Pekon Adiluwih Adakan Pelatihan PMT Balita

12 Juli 2024 - 14:24 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakernas APKASI XVI

10 Juli 2024 - 13:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.