Menu

Mode Gelap

Headline · 25 Mei 2022 09:52 WIB

Persiapan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Gladi Pengawalan


					Persiapan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Gladi Pengawalan Perbesar

Cakra86.id | Serang – Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan gladi Pengawalan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pondok Pesantren an Nawawi Tanara Kabupaten Serang dalam rangka Haul Syekh An Nawawi Albantani ke 129 pada Rabu (25/05).

Personel Ditlantas Polda Banten yang dipimpin oleh Kasubditgakkum Kompol Kamarul Wahyudi selaku Wadansubsatgas wallakir bersama dengan Denpom III/4 Serang dan personil Satlantas Polres Serang melaksanakan gladi pengawalan dimulai dari Gerbang Tol Balaraja Barat hingga ke lokasi kegiatan kunker yaitu Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasubditgakkum Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan, “Gladi pengawalan ini dilaksanakan bertujuan agar para pengawal VVIP ini mengetahui rute yang akan dilalui oleh rombongan Wakil Presiden RI baik rute utama maupun rute cadangan agar tiba tepat waktu ke lokasi kegiatan,”kata Kamarul Wahyudi.

“Gladi Pengawalan VVIP ini agar besok saat pelaksanaanya berjalan aman, tertib, lancar dan nyaman selama dalam perjalanan menuju ke lokasi kegiatan, dan juga untuk mengetahui Potensi gangguan rute yang akan dilalui, sehingga lebih awal dapat dicegah dan diantisipasi,”ujar Kamarul Wahyudi.

Selama kegiatan Gladi Pengawalan berjalan aman, tertib dan lancar, baik dari awal penjemputan hingga ke lokasi kegiatan dan dilaksanakan juga Gladi pengawalan untuk rute cadangan.

 

(Bidhumas/Hbi)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reskrim Polrestabes Medan Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tidak Pro Aktif/Profesional Dalam Menangani Terjadi Korban Fitnah

13 Juli 2024 - 20:49 WIB

LMP Pringsewu Soroti Tindak-tanduk Oknum Mengaku Wartawan

13 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pringsewu Berperan Aktif dalam Lampung Begawi 2024 dengan Tampilan Stand Kerajinan dan UMKM Unggulan

13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kabupaten Pringsewu Meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam APKASI Otonomi Expo 2024

13 Juli 2024 - 11:50 WIB

Pekon Adiluwih Adakan Pelatihan PMT Balita

12 Juli 2024 - 14:24 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakernas APKASI XVI

10 Juli 2024 - 13:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.