Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 26 Mar 2024 07:56 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Setdakab sambut Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara.


					Plt Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Setdakab sambut Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara. Perbesar

Labuhanbatu, Cakra86.id – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK provinsi Sumatera Utara dalam rangka evaluasi Desa/Kelurahan Pelaksana Lomba Posyandu tahun 2023 di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu. Senin (25/03/2024).

TP PKK Kabupaten Labuhanbatu mengikuti 3 nominasi lomba yaitu Lomba Posyandu tahun 2023 di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu, Lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan tahun 2023 di Desa Tebingtinggi Pangkatan Kecamatan Pangkatan, dan Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tahun 2023 di Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam sambutan Plt. Bupati Labuhanbatu, yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Drs. Sarimpunan Ritonga mengucapkan selamat datang, kepada tim evaluasi lomba desa percontohan dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan rombongan.

Tentunya kehadiran tim beserta OPD dari Provinsi Sumut, membawa semangat bagi Pemkab Labuhanbatu. Apa yang kita perbuat selama ini dimulai dari tahap supervisi, montoring dan kegiatan evaluasi hari ini sudah kita rasakan, sehingga kita masuk nominasi untuk dilakukan evaluasi merupakan penilaian akhir dari kategori jenis lomba yang di ikuti oleh desa dan kecamatan pelaksana lomba,” ucap Sarimpunan.

Pemkab Labuhanbatu berharap dengan adanya kegiatan lomba yang di ikuti di tingkat Provinsi Sumut dapat meningkatkan terus kreatifitas dan inovasi TP.PKK Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan sehingga terwujudnya 10 program pokok PKK, ucap Sarimpunan.

Lebih lanjut Sarimpunan mengatakan PKK merupakan ujung tombak yang strategis, sebab PKK ada di seluruh jenjang pemerintahan dan sampai di tingkat bawah.

Turut hadir menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Hamid Rijal Lubis, SKM, M.Kes
Wakil Ketua Pokja IV TP PKK Sumut dan Deliana Sari Siregar, SKM,M.Kes, Asisten II Ikramsyah Nasution, Asisten III Zaid Harahap, Camat Rantau Selatan, Camat Bilah Hulu, Camat Pangkatan, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Siti Adar Sarimpunan, dan para Kader PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Berita:DoniRd.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala desa Tebing Linggahara baru bersama Perangkat desa terima kunjungan Tim BPS kabupaten Labuhanbatu.

11 Juni 2024 - 14:39 WIB

Apdesi Kabupaten Pringsewu Silahturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu

29 Maret 2024 - 22:27 WIB

Peringati Nuzul Qur’an 1445 H, Pemkab Labuhanbatu berikan bantuan.

27 Maret 2024 - 11:05 WIB

Senior IKA HIPMALA Jogja Mendukung Jevi Hardi Sofyan, SH, MH, dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu

25 Maret 2024 - 02:53 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, serahkan zakat kepada masyarakat Rantau Utara.

22 Maret 2024 - 13:29 WIB

Kadis Pertanian Kabupaten Labuhanbatu, buat inovasi menanam kelapa genjah untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

20 Maret 2024 - 23:13 WIB

Trending di Pemerintahan

Sorry. No data so far.