Menu

Mode Gelap

Headline · 21 Jun 2022 20:45 WIB

PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal Adakan Demo Aksi Damai Ke PT. Mayora


					PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal Adakan Demo Aksi Damai Ke PT. Mayora Perbesar

Sunggal, cakra86.id – Ratusan Massa PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal Demo Aksi Damai Ke PT. Mayora. Senin (20/06/2022) sekira pukul 09.00 wib.

Aksi damai kami itu kami suarakan bertujuan agar pihak PT. Mayora dapat memberikan pekerjaan bongkar muat ke pihak PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Pantauwan wartawan dilapangan ratusan para anggota dan pengurus PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal meramaikan aksi tersebut di depan pagar pabrik PT. Mayora.

Ratusan para anggota PUK F .SPTI – K. SPSI dari masing – masing
Desa yang ada di kecamatan Sunggal Deli Serdang, yell.. yell… SPSI… SPSI…. SPSI… maju terus.. maju.. terus… maju terus… para anggota SPSI sempat mengadakan pemukulan pintu gerbang dan bahkan sala satu anggota SPSI tersebut sampai menaiki pintu gerbang PT . Mayora, karena pihak PT. Mayora tidak merespon para anggota SPSI yang mengadakan aksi demo tersebut.

Dan beberapa jam kemudian, pihak PT. Mayora menerima perwakilan dari
PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal untuk bernegosiasi.

Hasil negosiasi antara kedua belah pihak yang disaksikan oleh petugas polsek sunggal, disepakati pihak pabrik untuk menerima maunya pihak PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal dalam hal bongkar muat akan dikabri pada tanggal 11 Juli 2022.

” Kami sudah sepakat sama pihak pabrik PT. Mayora maunya kami agar di terima pihak pabrik bang, dan hasilnya diterima tidak nya akan dikabri mereka ke kami pada tanggal 11 Juli 2022, ” Pairus Akbar ketua PUK, Pimpinan Unit Kerja
PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal.

Usai pertemauan diantara kedua belah pihak, selanjutnya seluruh anggota dan pengurus membubarkan diri sesuai arahan dari koordianator Sekretaris wilayah Kecamatan PUK F. SPTI – K. SPSI, Sekretaris DPC Kab,Deliserdang.
Wakil ketua V,Siallagan.
Wakil sekretaris Aldes ginting yg juga Korwil sunggal. Aldes Ginting, SH.

Terpisah Sekretaris DPC wilayah Deli Serdang MD. Aritonang saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan Kami bersama anggota koordianator Sekretaris wilayah Kecamatan PUK F. SPTI – K. SPSI, Sekretaris DPC Kab,Deliserdang.
Wakil ketua V,Siallagan.
Wakil sekretaris Aldes ginting yg juga Korwil sunggal. Aldes Ginting, SH. Akan terus mengadakan aksi demo damai , apabila pihak PT. Mayora tidak merespon kami yang demo saat ini, kami akan membawa anggota SPSI yang lebih banyak lagi, apabila tidak direspon kata , ” Aritonang berang.

(Parulian. Simanjuntak)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Reskrim Polrestabes Medan Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tidak Pro Aktif/Profesional Dalam Menangani Terjadi Korban Fitnah

13 Juli 2024 - 20:49 WIB

LMP Pringsewu Soroti Tindak-tanduk Oknum Mengaku Wartawan

13 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pringsewu Berperan Aktif dalam Lampung Begawi 2024 dengan Tampilan Stand Kerajinan dan UMKM Unggulan

13 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kabupaten Pringsewu Meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam APKASI Otonomi Expo 2024

13 Juli 2024 - 11:50 WIB

Pekon Adiluwih Adakan Pelatihan PMT Balita

12 Juli 2024 - 14:24 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Rakernas APKASI XVI

10 Juli 2024 - 13:05 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.