Menu

Mode Gelap

Headline · 17 Nov 2021 07:54 WIB

Satgas Preventif Operasi Zebra Krakatau 2021 Polres Pringsewu Kunjungi TK Aisyiah


					Satgas Preventif Operasi Zebra Krakatau 2021 Polres Pringsewu Kunjungi TK Aisyiah Perbesar

Cakra86.ID ,PRINGSEWU – Satgas Preventif operasi Zebra krakatau 2021 Polres Pringsewu mengunjungi lembaga pendidikan TK Aisyah Pringsewu yang berlokasi di Jalan Veteran Kelurahan Pringsewu Barat Pringsewu.

Kegiatan yang dikemas dalam program Polisi Sahabat Anak “Polsanak” tersebut dipimpin Kanit Dikyasa Aiptu Wahyudi dengan didampingi sejumlah personil Polwan.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pringsewu Aiptu Wahyudi menjelaskan, kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Kepolisian beserta tugas tugasnya kepada para murid.

Selain itu, juga untuk memperkenalkan dan mengedukasi para murid TK mengenai rambu– rambu lalu lintas beserta artinya dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tujuannya agar calon generasi penerus bangsa ini memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas terkait tugas tugas kepolisian, peraturan berlalu lintas serta pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan ditengah masa Pandemi Covid-19” ujarnya . Rabu (17/11/21)

Selain itu, kata Wahyudi melanjutkan, pihaknya juga memberikan pengenalan tata cara penggunaan helm yang baik dan benar, tata cara aman ke sekolah dan 12 gerakan pengaturan lalu lintas kepada para anak TK

“Polsanak ini di maksudkan untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak usia dini. Di samping itu, dengan bermain dan belajar bersama anggota satlantas polres demak anak- anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota polisi serta mencintai profesi kepolisian.”ungkap Kanit dikyasa

Sementara itu kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menyampaikan, selain kegiatan Polsana pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan sosial lainya, antara lain melaksanakan baksos dengan menyalurkan bantuan sosial untuk lembaga kesejahteraan anak (LKSA) tunas Harapan Aisyiyah Pringsewu.

Juga membagikan alat kesehatan kepada masyarakat disejumlah titik keramaian di wilayah kabupaten Pringsewu.

“Kegiatan tersebut kami lakukan guna mensukseskan operasi zebra Krakatau 2021 yang sedang kami laksanakan sejak tanggal 15 hinggga 28 November 2021 mendatang.” Tandasnya. (Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jajaran Pengurus DPC-KWRI Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024

16 Juni 2024 - 02:34 WIB

Sukses, BLT-DD Pekon Sidodadi disalurkan Sesuai Jumlah KPM

15 Juni 2024 - 07:15 WIB

Sukses, Dana Desa Tahap Satu Sidodadi Bagun Jalan Lapen dan Gorong-gorong

14 Juni 2024 - 10:39 WIB

Pemerintahan Pekon Neglasari Laksanakan PMT Anak Sunting Dan Ibu Hamil

13 Juni 2024 - 12:04 WIB

Pembangunan Tembok Penahan Tanah Dusun 1 Jalan Cendrawasi Pekon Wonosari Dilaksanakan

13 Juni 2024 - 12:01 WIB

Sukses Pekon Ambarawa Salurkan Beras Bantuan ke 379 KPM

13 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.