Menu

Mode Gelap

Kriminal · 30 Mar 2024 13:33 WIB

Saya Tidak Takut Ditangkap Polisi Beritakan Saya Jual Narkoba


					Saya Tidak Takut Ditangkap Polisi Beritakan Saya Jual Narkoba Perbesar

Keterangan : Gambar fhoto jalan masuk kelokasi yang diduga tempat transaksi Narkoba jenis sabu sabu milik si JM warga lingkungan Kampung Tempel Desa Tebing Linggahara Lama Kec Bilah Barat Labuhanbatu.

Labuhanbatu.Cakra86.id – insial JM 40, warga lingkungan kampung tempel Desa Tebing Linggahara Lama Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara itu, secara tiba tiba marah marah kepada wartawan.

“Saya tidak takut ditangkap Polisi, beritakan saja, Saya jual Narkoba “, ucap JM yang secara tiba tiba datang menghampiri Wartawan yang lagi istrahat sejenak dibawah pohon kelapa sawit persisnya dipinggiran Sungai Bilah lingkungan Kampung Tempel Desa Tebing Linggahara Lama Kecamatan Bilah Barat Labuhanbatu, Sabtu (30/03/2024).

Spontan wartawan terbengong bengong dengan ucapan yang dilontarkan JM tersebut dari mulutnya yang langsung ditujukan kepada Wartawan. Pasalnya, awak media kuli tinta ini, tidak tahu apa permasalahannya , kenapa tiba tiba si JM itu, seperti kesurupan dan bicara tidak karuan tentang Narkoba. Padahal, saat itu awak media ketepatan melintas di Kampung Tempel Desa Tebing Linggahara Lama dan masuk kearah pinggiran Sungai Bilah jalan tanah dan hendak buang hajat.

Dan, pada saat itu terlihat ada penjual es krim keliling dan dua orang lagi warga setempat dipinggiran Sungai Bilah Kampung Tempel tersebut. “Numpang ya pak, mau buang hajatan”, kata awak media dan langsung menuju pinggiran Sungai Bilah.

Mirisnya, setelah selesai buang hajatan awak media duduk sejenak dipinggiran Sungai Bilah dan berbincang dengan penjual es krim pengendera roda dua yang ada dilokasi tersebut. Namun, belum selesai bicara dengan penjual es krim tersebut, tiba tiba datang satu orang lelaki yang disebut sebut berinsial JM dan langsung menegur awak media.

“Ngapai kalian wartawan kemari, mau cari kesalahan orang ya. Beritakan saja Saya jual Narkoba , tidak takut saya ditangkap Polisi, beritakan saja dan silahkan fhoto semuanya, itu ada Bong alat pengisap juga bekas bekas plastik itu, tidak takut saya, mau apa rupanya “, ujar JM lantang seakan menantang wartawan yang lagi ketepatan singgah dilokasi tersebut.

Setelah JM ngoceh tidak karuan tentang Narkoba, yang mungkin diperolehnya entah dari mana bersama teman teman yang ada pada saat itu. Melihat situasi yang tidak mungkin bisa dijelaskan lagi kepada JM yang mengakui sebagai penjual dan pengedar Narkoba diduga jenis Sabu Sabu Tunggal didaerah Kampung Tempel Desa Tebing Linggahara tersebut. Setelah mendengarkan ocehan JM alias Julham nama samarannya, wartawan memilih pergi dan berlalu dari lokasi yang diduga tempat transaksinya Narkoba jenis sabu sabu milik JM persisnya dipinggiran Sungai Bilah lingkungan Kampung Tempel Desa Tebing Linggahara Lama.

Sebab, dalam ocehan si JM tersebut bisa disimpulkan bahwa bebasnya Narkoba jenis sabu sabu, membuat si JM pongah dan arogan sehingga menantang siapa saja yang mengganggu ianya tidak takut, termasuk aparat penegak hukum Kepolisian Republik Indonesia si JM pun tidak takut. Itulah kesimpulan dari ocehan si JM sang penjual dan pengedar diduga narkoba jenis sabu sabu dimaksud.

Labuhanbatu, Sabtu 30 Maret 2024
Berita : mt/rico srg.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Se Kabupaten Labuhanbatu Tidak Mampu Berantas Perdagangan Dan Peredaran Narkoba.

6 Juli 2024 - 03:44 WIB

Di duga bandar Sabu Nopen Cs tak kenal takut dan bebas mengedarkan Narkoba Gang Suro.

2 Juli 2024 - 03:01 WIB

Kasat Narkoba Labuhanbatu “segera kami tindak lanjuti”.

2 Juli 2024 - 02:22 WIB

Di duga bandar Sabu Dedi Cs tak kenal takut dan bebas mengedarkan Narkoba didesa Lingga Tiga.

30 Juni 2024 - 12:06 WIB

Di duga bandar Sabu Arif Suganda Cs tak kenal takut dan bebas mengedarkan Narkoba di desa Pangkatan.

29 Mei 2024 - 23:49 WIB

Di minta kepada Kasat Narkoba, “Tangkap Tumbik Cs yang sudah meresahkan masyarakat”.

20 April 2024 - 09:31 WIB

Trending di Kriminal

Sorry. No data so far.