Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 18 Sep 2023 16:08 WIB

Songsong Maulid Nabi Muhamad SAW, H. Wawan Suhada dan H. Wahidin Halim Gelar Tablig Akbar di Stadiun Mini Rajeg


					Songsong Maulid Nabi Muhamad SAW, H. Wawan Suhada dan H. Wahidin Halim Gelar Tablig Akbar di Stadiun Mini Rajeg Perbesar

CAKRA86.ID, TANGERANG – Tablig Akbar yang di gelar di Stadion Mini Rajeg dalam rangka menyongsong Maulid Nabi Muhamad SAW di hadiri oleh ratusan masyarakat Rajeg dan sekitarnya. Tablig Akbar ini diisi oleh penceramah Ustad Tile dari Jakarta. Senin (18/9).

Tablig Akbar juga di hadiri oleh Mantan Gubernur Banten H. Wahidin Halim sebagai Caleg DPR RI, H. Wawan Suhada Caleg DPRD Prov. Banten Dapil Tangerang B juga sebagai Direktur BST Travel Umroh dan Haji, Yakub Caleg DPRD Kab. Tangerang Dapil 5, (Cikupa, Panongan, Curug), sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya H. Wawan Suhada SE Caleg DPRD Prov. Banten juga sekaligus Direktur BST Travel Umroh dan Haji, mengatakan bahwa semoga dengan di gelarnya Tablig Akbar menyongsong Maulid Nabi Muhamad SAW ini, bisa memberikan manfaat buat masyarakat sekitar terutama bisa mencontoh suri tauladan dari sosok Nabi Muhamad SAW.

“Semoga Tablig Akbar Ini bisa bermanfaat buat masyarakat terutama warga sekitar Rajeg, harapannya kita semuanya bisa mencontoh suri tauladan dari Nabi Muhamad sehingga kita memilikI akhlak yang baik,” ujar H. Wawan Suhada SE.

Sementara H. Wahidin Halim Caleg DPR RI dalam sambutannya, memberikan pesan kepada masyarakat, Tablig Akbar menyongsong Maulid Nabi Muhamad SAW, mudah-mudahan kita yang hadir disini bisa mencotoh kepemimpinan yang mulia Nabi Muhamad SAW, yang sangat baik akhlak nya terutama bagi para pemimpin bangsa ini.

“Nabi Muhamad SAW merupakan pemimpin yang memilik suri tauladan yang patut di contoh oleh kita semua, terutama para pemimpin bangsa ini, semoga kita semua dan para pemimpin bangsa ini memiliki akhlakul karimah,” papar H. Wahidin Halim.

Wahidin juga menerangkan, “bahwa jika ada masyarakat yang ingin masuk pondok pesantren namun terbentur oleh biaya, silahkan datang ke pesantren Tahfidz Quran saya, gratis bagi yang kurang mampu,”

Yakub Caleg DPRD Kab. Tangerang berharap dengan adanya tablig akbar menyongsong Maulid Nabi Muhamad SAW, “Semoga masyarakat bisa mendapat syafaat dari Nabi Muhamad SAW di yaumil kiamat nanti,” ujar Yakub Caleg DPRD Kab. Tangerang. (HBI FRN)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.