Menu

Mode Gelap

Headline · 23 Feb 2022 10:43 WIB

Wabub Pringsewu Hadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Pelatihan Terpadu Bagi Masyarakat Di Gedung NU Pagelaran


					Wabub  Pringsewu Hadiri  Sekaligus Membuka  Kegiatan Pelatihan Terpadu Bagi Masyarakat Di Gedung NU Pagelaran Perbesar

Cakra86.ID ,Pringsewu -Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi hadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan terpadu bagi masyarakat, bertempat di Gedung NU Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Rabu ( 23/02/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pringsewu Sagang Nainggolan., Bapak Raden Agus Cholig,SE.,MM dari Kabupaten Sleman., Dispora., Dan Koperindag.,

Pada kesempatan ini Kadis PMP Eko Sumarmi,S.K.M., mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini tidak lain adalah sebagai bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam rangka fasilitasi pengembangan usaha ekonomi masyarakat dan pemerintahan pekon ,agar dapat terwujud dan meningkatkan pendapatan asli pekon. Dengan dihadiri oleh 250 orang peserta yang terbagi dalam 3 sesi yang berasal dari 9 pekon.

Wabup pringsewu dalam sambutnya mengatakan .” Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten pringsewu dan pribadi menyambut baik atas dilaksanakannya program pemberdayaan bagi para pelaku Usaha Ekonomi Produktif  (UEP) di kabupaten pringsewu. Serta saya juga mengucapakan trimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi untuk melancarakan kegiatan ini .

Lebih lanjut wabup pringsewu berharap agar dapat membagikan wawasan serta ilmu pengetahuan yang seluas luasnya kepada para peserta yang hadir hari ini , bagaimana strategi membangun potensi pekon yang keberadaannya betul betul dapat memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat, sehingga setelah pelatihan ini para peserta akan termotivasi dan dapat menyusun strategi bersama sama untuk menyokong pembangunan di kabupaten pringsewu.

Untuk itu wabup pringsewu mengajak kepada semua yang hadir dalam kegiatan ini agar kiranya dapat bersinergi bersama mendukung dan berkontribusi secara nyata dalam upaya perluasan pada sektor ekonomi produktif yang ada di pekon masing masing.

Tidak lupa wabup pringsewu juga menghimbau agar  tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan, supaya terhindar dari Virus Covid 19 yang masih ada hingaa saat ini. (*Pakpahan)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MT2QM Kabupaten Pringsewu 2023 Resmi Dibuka

20 September 2023 - 14:14 WIB

ASN Pemkab Pringsewu Ikrarkan Netralitas Pada Pemilu 2024

18 September 2023 - 12:28 WIB

ORARI Lokal Pringsewu Gelar SES HUT ke-78 PMI

18 September 2023 - 12:24 WIB

Pemkab Pringsewu Sosialisasikan SE Sekda No.12 Tahun 2023 & Aplikasi SIKOP

14 September 2023 - 11:59 WIB

Seorang Bapak Asal Pringsewu Tega Setubuhi Anak Tirinya Sejak Masih SMP

11 September 2023 - 13:16 WIB

DPC Pematank Lampung Barat Resmi Dikukuhkan

9 September 2023 - 06:04 WIB

Trending di Headline