Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 12 Jul 2022 16:14 WIB

Wakapolda Banten Hadiri HUT PP Polri ke- 23


					Wakapolda Banten Hadiri HUT PP Polri ke- 23 Perbesar

Cakra86.id | Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana menghadiri HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-23 tahun 2022 yang digelar di Ballroom Hotel Dwiza pada Selasa (12/07) sekitar pukul 10.00 Wib.

Acara yang diikuti oleh Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Banten Kombes Pol Purnawirawan Hj. Djasmarni dan pengurus serta dihadiri oleh para anggota PP Polri ini, bertemakan dengan dilandasi semangat tetap setia, PP Polri selalu komitmen dan konsisten untuk mendukung program Presisi dan Dinamika tugas pelayanan Polri yang prima menuju Indonesia maju 2025.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu ke-23 PP Polri. “Saya mewakili seluruh staf Polda Banten dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu ke-23 PP Polri semoga momentum ulang tahun kali ini dapat meningkatkan solidaritas, memacu semangat pengabdian serta memperkuat peran dan kontribusi PP Polri bagi kehidupan bangsa dan negara,” ucap Ery.

Ery berharap PP Polri dapat terus menghiasi harkamtibmas dilingkungan masing-masing. “Saya berharap PP Polri dapat terus menghiasi harkamtibmas dilingkungan masing-masing, memberikan saran kepada Polri dalam upaya membangun situasi yang kondusif serta mampu menjembatani dan mendekatkan Polri dengan masyarakat. Pada kesempatan ini saya juga mengajak kepada PP Polri mari bersama-sama kita memajukan Polri yang kita cintai menuju Polri yang Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparan berkeadilan baik memelihara Kamtibmas, menegakan hukum maupun melayani masyarakat,” harap Ery.

Hj. Djasmarni berharap kedepannya para anggota PP Polri dapat berkontribusi terhadap Polri. “Saya berharap kepada seluruh anggota PP Polri dapat berkontribusi terhadap Polri dengan memanfaatkan waktu para purnawirawan, karena sekali setia tetap setia dan sekali berjuang terus berjuang,” harap Hj. Djasmarni.

(Bidhumas/Hbi)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.