Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 30 Agu 2022 17:02 WIB

Waketum Fast Respon Tak Sengaja Ketemu Sahabat Lama di Mapolres Garut


					Waketum Fast Respon Tak Sengaja Ketemu Sahabat Lama di Mapolres Garut Perbesar

Cakra86.id | Garut – Wakil Ketua Umum Fast Respon Dian Surahman mampir ke Polres Garut, tujuan nya hanya sekedar bersilaturahmi, dan tanpa kesengajaan Waketum Fast Respon Dian Surahman bertemu dengan sahabat lamanya AKP Jimmy Sihite, AKP Hasan, dan IPTU Wawan di kantin Polres Garut, yang mana dulu beliau sempat bersama-sama beberapa tahun silam dan tanpa kesengajaan bertemu lagi dengan para sahabatnya di Mapolres Garut. Sontak semua kaget bisa bertemu kembali, yang mana beliau-beliau sekarang sudah menjadi para pejabat, AKP Jimmy Kasat Narkoba, AKP Hasan Kasat Bimas, IPTU Wawan KBO Intel, dan semuanya sekarang bertugas di Polres Garut, dan untuk AKP Hasan pernah sama-sama berdinas di Brimob sama Brigjen Pol Pipit Rismanto yang sekarang menjabat Dirtipidter.

“Sudah lama saya tidak ketemu dengan mereka dan alhamdulilah di hari ini saya bisa ketemu lagi dengan sahabat lama,” ujar Dian.

Sebagai Waktum di Fast Respon Dian merasa senang dan bangga dengan para sahabat nya yang sekarang menjadi abdi negara, jadi kita bisa bersinergi karna saat ini Dian surahman menjabat sebagai Waketum di Fast Respon mewadahi beberapa media se- nusantara. Dian surahman berbincang-bincang dengan para sahabatnya tentang visi misi Polri.

“Saat ini saya memilik visi dan misi sama  dengan ketiga sahabat saya, yaitu sama-sama menjaga marwah Polri,” ungkap Dian.

Meskipun berkumpul seadanya di kantin Polres Garut, Dian merasa senang dan sangat puas bisa bertemu dengan para sahabatnya, dan pesan buat para sahabatnya agar tetap solid.

“Meskipun berbeda jabatan dan wilayah kita harus tetap kompak dan solid dan terus jaga selalu silaturahmi antara kita bersama,” pesan Dian.

(FRN/HBI)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

8 Juni 2024 - 03:57 WIB

Ketum FRN, Agus Flores : 2 Kapolres di Jawa Timur dan Bos Magelang Diduga Miliki Rekening Gendut di Laporkan ke Kapolri

6 Juni 2024 - 10:38 WIB

Ketua PW FRN DPW Banten Minta Bupati Tangerang Awasi Pegawainya Agar Tak Memakai Narkoba

5 Juni 2024 - 16:50 WIB

Kapolri Buka Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 di Makassar

5 Juni 2024 - 09:08 WIB

Hindari PPDB Curang, Ketua FRN DPW Banten Habibi Minta Wartawan Perketat Pengawasan Sekolah Tingkat SD Hingga SLTA

4 Juni 2024 - 16:52 WIB

Ketum PW-FRN Agus Flores: Apresiasi Terhadap Komitmen Polda Sulteng dalam Menyikapi Kasus PT. GPS

4 Juni 2024 - 05:12 WIB

Trending di Peristiwa

Sorry. No data so far.